Gebby Vesta Buktikan Tak Pansos, Sesumbar Lebih Dulu Terkenal dari YouTuber Diduga Atta Halilintar
Instagram/gebby.vesta_
Selebriti

Bebby Fey sebelumnya telah membeberkan bukti obrolan dengan YouTuber yang disebut Gebby Vesta sebagai Atta Halilintar. Gebby lantas kembali menegaskan bahwa dirinya tak berniat pansos.

WowKeren - Bebby Fey akhirnya mengeluarkan bukti chat bareng YouTuber yang mencampakkannya usai "ngamar". Sempat diduga Atta Halilintar atas bocoran dari Gebby Vesta, netizen justru menemukan banyak kejanggalan dalam chat yang dibagikan Bebby tersebut. Lantas, benarkah YouTuber yang dimaksud Bebby adalah Atta?

Usai Bebby mengeluarkan bukti, Gebby kembali menyindir netizen yang menyebutnya panjat sosial alias pansos. Gebby juga meledek penggemar diduga Atta terlalu memuja idolanya hingga menutup mata atas fakta tersebut.

"Nah skr cengok loe yg kemaren pada ngatain gue sama @bebby_fey pansos cuma karna gue kasi clue dan fey gk keluarkan bukti," tulis Gebby lewat InstaStory dilansir unggahan Lambe Turah. "Sana bela lagi idola kalian yg doya collaaay itu. Sekalian sembah aja jadiin Tuhan kalian. Salam dari kami manusia hina."

InstaStory Gebby Vesta

Instagram


Gebby pun sesumbar apabila dirinya telah terkenal jauh sebelum sang YouTuber dikenal banyak orang. Menurut Gebby, ia telah berkarier di dunia hiburan selama 14 tahun. Keviralan Gebby pun bahkan sudah diberitakan media Internasional meski tak menampik apabila hanya berupa kabar negatif.

"Eh sebelum idola loe bekerja di dunia entertaint gue udah di dunia entertain dari 1 4 tahun yg lalu. Sebelum idola loe punya instagram, gue udah jadi selebgram dari tahun 2014," sambung Gebby. "Sebelum idola loe viral. Gue udah berkali2 viral dari tahun 2013, bahkan sampai beberapa media internasional aja angkat berita gue (walaupun berita negative ye)."

Lebih lanjut, Gebby "terpaksa" mengungkap fakta ini karena bersimpati dengan apa yang dialami Bebby. Gebby yang sudah mundur dari dunia hiburan sejak 2018 pun mengaku bisa saja pansos dengan kasus-kasus lain. Namun, Gebby kini lebih memilih hidup tenang dengan menjauhi hingar-bingar kehidupan selebriti.

"Kalau mau pansos mah gue tinggal ambil moment dari kemarin kasus ikan asin, si uler, uler kadut, dll yg gue tau cerita hidup mereka di masa lalu," pungkas Gebby. "Cuman kalian liat gue tetap SILENT karna gue lebih milih hidup tenang dan enjoy skr sama hidup gue yg baru, gue udah capek drama ke artisan yg gk habis2."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait