Song Hye Kyo Dicibir Makin Tua, Isu Punya Sponsor di Tiongkok Kembali Jadi Perbincangan
Selebriti

Penampilan Song Hye Kyo di New York Fashion Week baru-baru ini tak hanya mendapat respon positif. Ternyata banyak netizen yang memberinya komentar kebencian.

WowKeren - Song Hye Kyo kembali membuat penampilan terbaru di depan publik pasca resmi bercerai dari Song Joong Ki pada Juli lalu. Baru-baru ini aktris kelahiran 1981 itu memenuhi undangan untuk tampil di acara peragaan busana Ralph Lauren yang merupakan bagian dari New York Fashion Week pada 7 September lalu.

Song Hye Kyo terlihat cantik dan elegan mengenakan setelan berupa blazer putih dan celana panjang warna senada. Penampilan bintang drama tvN "Encounter" itu langsung menjadi sorotan dan mendapat pujian bertubi-tubi. Banyak yang menyebutnya semakin cantik meski menyandang status janda.


Namun penampilan Song Hye Kyo tak hanya mendapat respon positif. Ternyata banyak yang memberinya komentar kebencian. Sejumlah netizen mencibir wajahnya terlihat tua dan seperti ahjumma (tante-tante). Beberapa menyinggung tentang rumor dirinya memiliki sponsor di Tiongkok.

Song Hye Kyo Dicibir Makin Tua, Isu Punya Sponsor di Tiongkok Kembali Jadi Perbincangan

Source: Nate

"Dia terlihat seperti ahjumma. Song Joong Ki masih seperti cowok remaja tapi dia terlihat tua seperti tante-tante," komentar netizen. "Dia dulu punya begitu banyak rumor yang beredar tapi semunya terasa begitu benar setelah dia bercerai dengan Song Joong Ki. Dia seharusnya tidak pernah menikah," tambah netizen.

"Kok dia semakin jelek ya? Tapi aku penasaran siapa pria target selanjutnya," kata netizen. "Apakah desas-desus itu benar tentang kakek-kakek di Tiongkok memberinya sejumlah besar uang untuk hubungan satu malam? Aku melihat rumor itu di YouTube," sahut yang lain. "Aku yakin sekarang bahwa dia tahu kecenderungannya mencari pria. Dia seharusnya tahu lebih baik tidak menikah," pungkas lainnya.

"Aku tidak pernah menyukai Song Hye Kyo sebelumnya tapi sekarang aku bahkan lebih membencinya. Agensinya di Tiongkok pasti luar biasa. Dia ada di halaman utama. Mengejutkan. Dia juga kelihatannya sedang bersenang-senang, tidak akan lama sampai kita melihat rumor kencan lagi darinya," cibir netizen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...