Lee Hi Buat Fans Indonesia Sumringah Gara-Gara Kenakan 'Batik'
Selebriti

Lee Hi terlihat tengah memakai rok mirip batik yang merupakan kain bergambar khas Indonesia. Hal tersebut membuat para fansnya yang dari Indonesia sumringah.

WowKeren - Usai hiatus dalam waktu yang cukup lama, Lee Hi akhirnya comeback dengan merilis lagu "No One" yang berkolaborasi dengan B.I. Lagu terbarunya tersebut sukses berada di puncak berbagai situs musik Korea. Tak ayal, hal ini membuat solois dari YG Entertaiment tersebut kembali terkenal meski sudah 3 tahun vakum.

Baru-baru ini Lee Hi membuat para penggemarnya yang dari Indonesia sumringah. Hal ini karena pemenang Best Rookie Award di Golden Disk Awards 2013 tersebut mengunggah foto dirinya yang tengah memakai rok batik. Dalam foto tersebut nampak potret Lee Hi yang duduk di kursi rotan sambil tersenyum. Parasnya nampak semakin manis dengan balutan kaos putih polos dan rok panjang yang mirip batik itu.


Meski belum tahu pasti apakah rok yang dikenakan gadis kelahiran 1996 itu benar-benar batik, para penggemarnya yang berasal dari Indonesia nampak senang dan bangga. Hal ini karena idol mereka mengenakan batik yang merupakan kain khas Indonesia.

"Are you buy batik in Tanah Abang?," tanya @fataelavand***. "Hai cewek, aku suka rok dengan gambar eksotik yang kamu pakai itu (love)," tulis akun @themightygal_h***. "Batikkkk fashionnn indonesiaaa hayiii (emotikon)," tulis akun @nhdsajid***. "Kamu nampak menakjubkan dengan batik itu (emotikon)," tulis pemilik akun @sleepyros***. "Kamu mau ke indo, trus sekarang pake batik gitu ya sayang, luv you (love)," ungkap akun @jeeda***. "Cie yang mau dateng ke Indonesia langsung pake batik2 gitu (emotikon) (love)," tulis akun @ble.wah***.

Lee Hi memang direncanakan untuk tampil meramaikan Super K-pop Festival (SKF) Indonesia 2019 yang akan diselenggarakan di ICE, BSD pada 28 dan 29 September mendatang. Selain Lee Hi, konser tersebut juga akan menampilkan Tiffany Young Girls' Generation. Lee Hi akan membuka festival musik pada 29 September yang kemudian diikuti fromis_9, The Boyz, serta Momoland.

Sebelumnya, Lee Hi sudah lebih dulu dikenal melalui acara audisi "K-Pop Star". Dalam audisi pencarian bakat tersebut ia berada di posisi runner up setelah Park Ji min yang direkrut oleh JYP Entertainment. Setelah resmi bergabung dengan YG Entertainment, Lee Hi debut melalui digital single "1,2,3,4" pada 28 Oktober 2012.

You can share this post!

Related Posts
Loading...