Bima Aryo Bagikan Foto Sang Anjing Berada di Kandang Usai Serang ART Hingga Tewas
Instagram/bimaaryo
Selebriti

Bima Aryo menyebut musibah anjingnya yang mengigit ART hingga tewas diselesaikan secara kekeluargaan. Kali ini bersama postingan anjingnya, Bima menyampaikan terima kasih sekaligus permintaan maaf.

WowKeren - Presenter Bima Aryo jadi sorotan setelah anjingnya, Sparta, menyerang ART bernama Yayan. Insiden ini terjadi pada Jumat (30/9) dan membuat Yayan tewas lantaran kehabisan darah.

Atas kejadian tersebut, Bima menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya pada keluarga Yayan. Ia juga menyebut permasalahan itu akan diselesaikan secara kekeluargaan.


Kali ini Bima memposting foto Sparta dalam akun Instagram miliknya pada Minggu (8/10). Dalam foto yang dibuat hitam putih itu, Sparta telah berada di sebuah kandang lengkap dengan gemboknya.

Bersama dengan foto Sparta, Bima menyampaikan banyak terima kasih pada semua pihak yang telah memberi dukungan atas kejadian itu. "Terima kasih yang sedalam2nya bagi semua teman2, keluarga, dan goldenfams yg telah medoakan, peduli dan memberikan support baik bagi keluarga korban dan juga The Golden Family," tulis Bima.

Presenter Acara "My Trip My Adventure" ini juga meminta maaf karena tak bisa merespons sejumah pihak satu per satu yang mendukungnya. Bima mengungkap bahwa musibah yang dialaminya itu tentu saja sangat berat untuk pihak korban. Lebih lanjut, pria yang baru saja menikahi seorang dokter itu kini tengah mengusahakan yang terbaik untuk kedua anjing malinois belgiannya itu.

"Mohon maaf nggak bisa membalas secara pribadi satu persatu, tapi support dan rasa peduli kalian tentu sangat kita hargai di moment yg mana sangat berat untuk kita semua," sambung Bima. "Buat teman2 yg menanyakan kabar anabul khususnya Sparta dan Anubis, percayalah bahwa kita akan berusaha melakukan yang terbaik untuk mereka."

Di akhir tulisannya, Bima berharap kasus tersebut akan segera selesai. Ia juga berjanji akan memberi klarifikasi dalam waktu dekat agar pemberitaan tidak simpang siur.

"Minta doa teman2 semua agar musibah ini dan segala urusan bisa selesai dgn baik," lanjut Bima. "Mudah2an dlm waktu dekat gw bisa klarifikasi mengenai berbagai berita yang kurang akurat."

Postingan Bima tersebut langsung ramai dikomentari warganet, termasuk rekan artis. Mereka pun turut memberi semangat dan dukungan agar kasus Bima itu segera selesai.

"You and everyone involved are in our thoughts and prayers," tulis Rianti Cartwright. "Yang sabar ya semoga dilancarka segala urusan nya. Praying hard for your wonderful family," sambung Cathy Sharon.

"Be Strong! kak Bim," komentar akun @anton***. "Semangat kak bim n kak syen Ak selalu doain yg terbaik buat kk n anabul, dan aku sangat sangat berharap kk bisa berkumpul lg bersama mereka Semoga dilancarkan ya kak Aminn ya allah aminn," sahut akun @putri***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...