Ahn Jae Hyun Banjir Kritikan Usai Alasan Romantis Bintangi 'Newlyweds Diary' Kembali Dibahas
TV
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Seorang netizen kembali mengungkapkan alasan romantis Ahn Jae Hyun membintangi program bulan madu tvN 'Newlyweds Diary'. Alih-alih memuji, netizen yang lain justru memberikan kritikan pada Ahn Jae Hyun.

WowKeren - Berita perceraian antara Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun telah menjadi perbincangan hangat selama beberapa waktu terakhir. Pasangan ini pun tak segan membongkar aib satu sama lain dari sudut pandang masing-masing.

Seperti yang diketahui awalnya simpati publik mengarah pada Ku Hye Sun, namun setelah Dispatch mengungkap chat mereka, Ahn Jae Hyun menuai lebih banyak simpati. Puncaknya, Ahn Jae Hyun resmi melayangkan gugatan cerai pada istrinya pekan lalu.


Sebuah postingan di situs komunitas Pann menyoroti alasan yang pernah dikemukakan Ahn Jae Hyun mengapa ia setuju membintangi "Newlyweds Diary". Seperti yang diketahui, "Newlyweds Diary" adalah program bulan madu yang pernah dibintangi Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun di awal menikah. Dalam program tersebut, mereka terlihat sangat manis dan romantis meski ada perdebatan-perdebatan kecil layaknya pasangan yang lain.

Ada tiga poin yang dijelaskan Ahn Jae Hyun mengapa ia ingin membintangi "Newlyweds Diary". Intinya, Ahn Jae Hyun ingin publik mengetahui sisi manis dan hangat yang dimiliki oleh Ku Hye Sun.

"Ketika kami mendapat tawaran, aku membuat keputusan untuk tampil di acara itu karena aku tidak tahu kapan kami akan bersama di TV jika tidak melalui acara ini. Menurut pendapatku, ini mungkin akan jadi yang terakhir kalinya kita tampil bersama di TV," ujar Ahn Jae Hyun. "Aku harap orang-orang akan melihat Ku Hye Sun sebagai pribadi yang hangat. Bahkan jika aku keluar dan terlihat begitu-begitu saja, aku harap Ku Hye Sun akan terlihat sebagai orang yang keren."

Ahn Jae Hyun Banjir Kritikan Usai Alasan Romantis Bintangi \'Newlyweds Diary\' Kembali Dibahas

Pann

Postingan ini pun langsung menuai komentar sinis dari netizen. Pasalnya mereka tidak tahan melihat Ahn Jae Hyun terus mendapat simpati, mengingat kru "Newlyweds Diary" sempat membeberkan sikap buruk Ahn Jae Hyun pada Ku Hye Sun.

"PD yang merekam program ini mengungkap bahwa Ahn Jae Hyun mengatakan banyak hal konyol dan bahwa dia tidak memiliki kebijaksanaan dan bahwa Ku Hye Sun pasti mengalami kesulitan."

"Ngomong-ngomong Ku Hye Sun tidak ingin syuting (program) ini... Dia pasti kesulitan untuk mengungkapkan kehidupan pribadinya... Dia hanya setuju karena Ahn Jae Hyun terus memintanya dan dia muak..."

"Berhentilah memuji Ahn Jae Hyun. Dia juga tidak melakukan sesuatu yang benar. Hal-hal yang kalian lihat di TV bukan segalanya."

"Dia 'hanya' berbicara dengan baik. Ini adalah kasus utama menikah karena kekecewaan dalam pernikahan, tapi bercerai begitu mereka tahu tentang realitas pernikahan. Masing-masing dari mereka perlu memenuhi tanggung jawab masing-masing dan saling menghormati."

You can share this post!

Related Posts
Loading...