Mulan Doyan ke Warteg dan Makan Nasi Garam, Maia Liburan Mewah Bareng Suami
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Disaat Mulan menerapkan gaya hidup sederhana dengan makan di warteg dan tak keberatan cuma mengonsumsi nasi dan garam, Maia justru terus memanjakan diri dengan liburan mewah bareng suami.

WowKeren - Mulan Jameela sempat jadi sorotan ketika belanja di Blok M Square, Jakarta, bareng putrinya, Safeea. Kehadiran Mulan di mal murah tersebut tak urung menuai beragam reaksi.

Banyak yang menyindir kondisi finansial Mulan makin tak bagus. Ini dampak dari suami Mulan, Ahmad Dhani, yang sedang menjalani hukuman di penjara.

Namun tak cuma terciduk belanja di tempat murah, Mulan juga sempat mengunggah iklan berjualan rumah. Meski Mulan seolah menyangkal kalau rumah Rp2,5 miliar yang ia tawarkan itu hadiah dari Maia, namun netter sudah terlanjur melontarkan hujatan.

"Bangkrut teh?" tanya netter. "Karma seorang pelakor memang dibayar kontan sukurin lo dan wahai wanita wanita singel jangan jadi pelakor ya kuy," kata yang lainnya.

Disisi lain, Mulan kini memang lebih sederhana. Tak cuma karena ditinggal Dhani, Mulan juga tak berlebihan lantaran sudah memilih berhijrah.

Karena itu, ia tampak nyaman saat makan di warteg bersama rekannya, Patrecia Nelson. Ia sempat menanyai Patrecia apakah tak masalah makan di warteg.

Mulan Jameela dan Teman Makan di Warteg

Sumber: InstaStory


"Kamu nggak apa-apa kan makan warteg?" tanya Mulan kepada Patrecia. "Nggak apa-apa, aku mah makan apa aja bisa, sok wae nasi pake sambel pake kerupuk aja udah Alhamdulillah," jawab Patrecia. "Sama, aku juga. Aku pake garem aja oke lho. Yang penting nikmat," balas Mulan.

Beda dengan Mulan, Maia justru terlihat asyik menikmati liburan bareng suami, Irwan Mussry. Ia naik kapal dan foto mesra dengan Irwan.

"Labuan Bajo !!! (sebelum pulang, foto dulu sama bojo) ❤️❤️ colek anak2 @alghazali7 @elelrumi @duljaelani 😹 (pasti inget tempat ini)," tutur Maia.

Tak cuma itu, Maia terlihat asyik tiduran di pasir bak putri duyung. "Ikan duyung lagi nunggu kapal lewat !!," kata Maia.

Selain itu, Maia juga tampak berenang dan memamerkan auranya yang selalu terlihat cantik. Melihat sosok Maia bahagia, fans ikutan senang.

"Wanita beruntung. Semoga sukses selalu," kata netter. "Bunda makin cantik, bahagia selalu," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait