BTS Aktif Promosikan Korea Tapi Tak Dibebaskan dari Wamil Bikin Netizen Kesal
Facebook/bangtan.official
Selebriti

BTS akan merilis video baru untuk mempromosikan Seoul sebagai duta kehormatan pariwisata selama tiga tahun berturut-turut. Ini membuat netizen memikirkan ketentuan wajib militer mereka.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) terus menjadi duta kehormatan pariwisata untuk Seoul selama tiga tahun berturut-turut. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan akan merilis video baru untuk mempromosikan ibu kota Korea Selatan tersebut.

Video BTS baru untuk "Visit Seoul" akan dirilis pada 13 September pukul 11 pagi waktu setempat di YouTube, Facebook dan Instagram. Video akan menampilkan 7 klip pendek berjudul "Scenic Nature", "Old but New", "Recharge", "Getaway", "Local Life", "Exciting Moment" dan "City Break".

BTS secara aktif mempromosikan negara mereka sendiri seiring dengan melejitnya popularitas mereka di dunia. Summer Package terbaru mereka bahkan bertempat di Korea dengan konsep tradisional.

BTS Aktif Promosikan Korea Tapi Tak Dibebaskan dari Wamil Bikin Netizen Kesal

Source: Naver


Fakta bahwa BTS secara aktif mempromosikan Seoul, bahkan Korea Selatan, membuat netizen memikirkan ketentuan wajib militer mereka. Seperti diketahui, pemerintah tidak bisa membebaskan grup besutan Big Hit Entertainment itu dari militer karena mereka bukan atlet berprestasi. Ini membuat netizen kesal.

"Haruskah kalian mengirim mereka ke militer? Pemerintah, apa yang kalian lakukan? Tolong lakukan sesuatu," komentar netizen. "Ini membuatku frustrasi. Jika kalian akan melakukan ini, aku ingin kalian memberi mereka pembebasan militer!" tambah netizen lain. "Kita harus memasukkan pembebasan militer Bangtan ke dalam referendum (perubahan undang-undang)," sahut yang lain.

"Sangat menyenangkan melihat Bangtan, aku merasa sangat bahagia. Kalian menggunakan gambar Bangtan untuk mempromosikan negara seperti ini tapi kalian tidak dapat mempertimbangkan masalah militer? Nah, kalau tidak dibebaskan, tolong beri mereka keringanan," kata netizen. "Ada banyak penggemar asing yang mengunjungi Korea karena Bangtan, akan sangat merugikan jika mereka harus berada di militer selama 2 tahun," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS saat ini masih menikmati cuti panjang yang diberikan agensi. Mereka akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait