Marshanda Tuai Decak Kagum Saat Beri Penjelasan Pada Sang Putri Soal Punya 2 Mama
Instagram/marshanda99
Selebriti

Sienna mulai bertanya tentang kehadiran Marshanda dan Mama Ines yang merupakan istri Ben Kasyafani. Marshanda pun memberi penjelasan yang sontak membuat netter salut.

WowKeren - Meski telah bercerai, Marshanda dan Ben Kasyafani tetap berhubungan baik demi sang putri semata wayang, Sienna Ameerah Kasyafani. Bahkan, Marshanda diketahui akur dengan istri Ben, Nesyana Ayu Nabila atau akrab disapa Ines.

Kali ini dalam acara "Okay Bos", Marshanda menceritakan perkembangan Sienna yang kini sudah berusia 6 tahun. Wanita yang akrab disapa Caca ini pun sempat kaget saat Sienna bertanya tentang dua wanita dalam hidupnya yakni ibu dan mama.

"Dari awal aku dan Ben sudah bercerai, aku dan Ben udah komunikasiin Sienna," ungkap Marshanda dalam video cuplikan yang dibagikan dalam postingan Instagram pada Senin (9/9). "Dan ini baru banget terjadi dan aku sampe oh dia (Sienna) udah ngerti ya, katanya kok mamaku dua? Ada ibu, ada mama."

Pemain sinetron "Bidadari" ini menjelaskan dengan baik pada putri kecilnya soal arti ibu dan mama. Marshanda mengaku salut pada Sienna karena sudah paham tentang statusnya dan Ines yang sama-sama sayang kepadanya.


"Lalu aku menjelaskan kalau ibu (Marshanda sendiri), Sienna lahir dari perut ibu, kalau Mama Ines, sayang sama Sienna," sambung Marshanda. "Jadi dia (Sienna) itu nganggap aku, Ben dan Ines adalah orangtua dia dan kita adalah sebuah keluarga."

Postingan Marshanda tentang Sienna itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter mengaku salut serta kagum tentang pola didik Marshanda pada putri kecilnya.

"Aku suka cara kak caca mendidik sienna untuk mencintai keluarga baru ayah nya, tanpa harus membenci siapa pun,tidak memberikan jarak ke anak,agar bisa dekat ayahnya atau ibu tirinya sienna,supaya tidak ada ke canggungan dalam beradaptasi dengan keluarga baru ayahnya.salut sama kak caca belum tentu org lain bisa sesabar,setegar kak caca untuk menjalani semua ini," tulis akun @itsname***. "Sienna jadi lebih banyak cinta ..." sambung akun @dinz***.

"Smgt @marshanda99 baper liatnya sbg ibu juga," komentar akun @wulandari***. "Kereeen ...cerdas dan luar biasa...sienna pasti bangga bgt punya ibu kayak ka caca," sahut akun @natasha***. "Ini baru seorang ibu yang baik dan dewasa kasih penjelasan ke anak," imbuh akun @r.ananda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru