Min Hyo Rin Cantik Bersinar di Foto Baru Malah Diminta Suruh Taeyang Putus dari Big Bang
Selebriti

Min Hyo Rin mengunggah foto selfie hitam putih di mana kecantikannya menjadi sorotan netizen. Namun beberapa komentar malah menyinggung suaminya dan Big Bang.

WowKeren - Min Hyo Rin tidak begitu rajin menyapa para penggemar. Namun setiap postingan yang dibagikannya tak pernah gagal memukau semua orang.

Seperti baru-baru ini, Min Hyo Rin mengunggah foto selfie yang menjadi sorotan netizen. Foto hitam putih memperlihatkan sosok cantiknya yang dipotret melalui cermin.


Banyak yang memuji kecantikan Min Hyo Rin dalam foto. Sejumlah netizen juga menyinggung sang suami, Taeyang, yang kini sedang menjalankan wajib militer.

Lucunya, beberapa netizen meminta Min Hyo Rin menyuruh Taeyang agar putus hubungan dengan Big Bang setelah merampungkan wajib militer. Seperti diketahui, grup YG Entertainment itu mendapatkan sentimen negatif dari publik karena skandal member-membernya.

"Semoga kalian tetap berbahagia untuk waktu yang lama. Tapi kenapa aku merasa Taeyang wamil sangat lama sekali? Hahaha," komentar salah satu netizen. "Dia baik-baik saja tanpa Taeyang. Tolong suruh suamimu jangan dekat-dekat dengan member Big Bang yang lain lagi," tambah netizen lain.

"Di antara semua member Big Bang, Taeyang adalah yang paling bersih. Dia bertemu Min Hyo Rin dan menikahinya. Semoga hidup mereka dijauhkan dari masalah," kata netizen. "Menurutku Taeyang dan Min Hyo Rin akan baik-baik saja selama mereka hidup dengan tenang dan tidak menyebabkan masalah," sahut yang lain. "Katakan pada suamimu untuk putus dengan teman-temannya ketika dia keluar dari wajib militer," pungkas lainnya.

Sementara itu, Taeyang dan Min Hyo Rin menikah pada Februari 2018. Mereka dikonfirmasi berpacaran pada 2015 setelah beberapa kali ketahuan pergi bersama. Keduanya pertama kali bertemu melalui MV Taeyang yang bertajuk "1 AM" di mana Min Hyo Rin menjadi model dalam video musik tersebut. Saat ini Taeyang sedang menjalankan wajib militer dan dijadwalkan rampung pada November 2019.

You can share this post!

Related Posts
Loading...