Meski Bikin Bad Mood, 'Strangers from Hell' Sukses Membuat Pemirsa Ketagihan untuk Menontonnya
TV

Drama Siwan dan Lee Dong Wook yakni 'Strangers from Hell' dipuji sangat menarik dan sekelas film layar lebar meski sering membuat penonton bad mood setelah menyaksikannya.

WowKeren - Drama OCN "Strangers from Hell" seolah tak ada habisnya untuk dibahas. Baru-baru ini penggemar menyoroti jalan cerita yang ditampilkan di episode terbarunya yang tayang pada akhir pekan lalu.

Di episode ini sendiri, cerita yang dihadirkan semakin menarik sekaligus menegangkan. Akting Lee Dong-Wook sebagai pria yang misterius berhasil membuat drama ini jadi semakin menarik. Bahkan saat dia tersenyum, ada banyak orang yang dibuat merinding.

Karena berbagai adegan menegangkan sekaligus menyeramkan, tidak sedikit penonton yang dibuat bad mood setelah menyaksikan drama ini. Meski demikian, mereka tetap ingin menontonnya karena merasa penasaran dengan cerita yang akan ditampilkan selanjutnya.

Meski Bikin Bad Mood, \'Strangers from Hell\' Sukses Membuat Penonton Ketagihan untuk Menontonnya

OCN

"Ini adalah drama luar biasa yang membuatku terus menontonnya meskipun aku marah saat menyaksikannya."


"Aku merasa bad mood setelah menonton drama ini, tapi aku harus terus menontonnya."

"Kualitas seperti inilah! Ada orang yang merasa tidak nyaman menontonnya di TV. Aku harap ini dibuat film saja. Sangat disayangkan. Detail drama ini bukan lelucon dan keterampilan akting para aktornya luar biasa... Sangat sia-sia untuk menontonnya di TV. Aku ingin mengungkapkan rasa hormatku kepada para aktor dan semua kru produksi. (Terima kasih atas kerja keras kalian). Terima kasih telah memungkinkan kami untuk menonton produksi yang sangat bagus. Aku harap kalian akan sukses! Hehehehe."

"Drama ini membuatku bad mood setelah menontonnya."

"Abaikan betapa menariknya drama ini, tapi itu membuat suasana hatiku buruk setelah menontonnya."

Sementara itu, "Strangers from Hell" rencananya akan menayangkan 10 episode saja. menurut jadwal, drama ini akan tayang sampai 29 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru