Lee Sang Yoon Didoakan Cinlok dengan Jang Nara Gara-Gara Promosikan 'VIP' dengan Cara Ini
Instagram/nara0318
TV

Drama mendatang SBS 'VIP' yang dibintangi oleh Lee Sang Yoon dan Jang Nara akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang. Dan meski dramanya belum tayang, chemistry Lee Sang Yoon dan Jang Nara sudah mendapat banyak pujian.

WowKeren - Sejak beberapa waktu lalu SBS telah menggencarkan promosi drama barunya yang berjudul "VIP". Dan seolah tak ingin ketinggalan, para pemerannya pun ikut mempromosikan drama ini melalui postingan di akun Instagram pribadinya. Seperti yang dilakukan oleh Lee Sang Yoon belum lama ini.

Lee Sang Yoon mengunggah foto selfienya bersama Jang Nara yang merupakan pasangannya di drama "VIP". Dalam foto tersebut, Lee Sang Yoon terlihat mengenakan kaus berwarna hitam. Sedangkan si cantik Jang Nara memakai kaus lengan panjang berwarna biru.

Mereka terlihat sangat dekat dan menatap kamera sambil tertawa manis. Jang Nara bahkan terlihat menunjukkan pose dua jari yang membuatnya tampak sangat menggemaskan. Dan di fotonya ini, mereka berdua terlihat sangat serasi dan menawan.

Di dua foto berikutnya, Lee Sang Yoon menampilkan foto selfienya seorang diri yang menunjukkan ketampanan yang dimilikinya. Dan di bagian keterangan fotonya, Lee Sang Yoon menuliskan kalimat yang berkaitan dengan "VIP" dan majalah Allure. Sehingga tampaknya mereka baru saja melakukan pemotretan untuk majalah tersebut.


Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun mulai membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa gemas melihat Lee Sang Yoon dan Jang Nara saat bersama dan memuji chemistry mereka.

"Kalian berdua sama-sama menawan," tulis seorang netter. "Tergemas, akhirnya kalian upload poto bersamaa @nara0318 @lsy_810815," imbuh netter yang lain. "Ahjussi ntar cinlok yaa sama mbak naraaa," kata netter yang lain. "Woooww... Pasangan dengan visual terbaik @lsy_810815 and @nara0318," sahut netter yang lain. "Cocok, serasi.... Nikah giiiihhhh," pungkas netter yang lainnya.

Sementara itu, "VIP" menceritakan tentang Na Jung Sun (Jang Nara) yang bekerja untuk sebuah tim yang berurusan dengan pelanggan VIP di sebuah pusat perbelanjaan. Dia menikah dengan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon), yang juga bekerja di tim yang sama. Pasangan ini kemudian menghadapi kasus tidak terduga, yang menyebabkan hidup mereka berantakan. Rencananya drama ini akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel