Rose BLACKPINK Tebar Foto Cantik dan Seksi, Perut Rata Tanpa Lemak Bikin Iri Berat
Selebriti

Bodi ramping Rose BLACKPINK di foto-foto terbaru menjadi perbincangan netizen. Banyak netizen yang mengaku iri melihat perut rata tanpa lemak penyanyi kelahiran 1997 itu.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) akan segera merilis Summer Package edisi Hawaii. Para member mulai menggoda penggemar dengan menebar foto-foto di balik layar melalui akun Instagram masing-masing. Seperti foto-foto yang dibagikan Rose pada Senin (9/9).

Dalam foto-foto yang diambil di Hawaii, Rose mengenakan setelan rok mini dan crop top polkadot. Penyanyi kelahiran 1997 itu menggelung rambut pirangnya asal-asalan.


Rose mengumpulkan perhatian banyak orang untuk perutnya. Seperti yang kalian lihat, ia terlihat duduk dengan nyaman di tempat tidurnya. Namun lemak perutnya tidak ditemukan di bagian mana pun.

Tidak mudah bagi seseorang memiliki perut tanpa lemak. Lemak perut secara alami akan terlihat ketika duduk. Namun Rose telah membuktikan bahwa tubuhnya yang ramping benar-benar sempurna tanpa lemak perut. Ini tentu saja membuat netizen iri berat.

"Dia benar-benar cantik seperti grafis komputer," komentar netizen. "Setelah melihat perut rata Rose, aku menjadi tidak selera makan makanan berlemak dan akan mengkonsumsi salad saja," tambah netizen lain. "Tubuhnya benar-benar sempurna. Tidak ada lemak. Aku iri," pungkas lainnya.

Belum lama ini, Tagar #StayStrongRose atau #TetapKuatRose mendadak menjadi tren di Twitter sedunia pada Kamis (29/8) malam hingga Jumat (30/8) pagi. Tagar ini dipicu oleh cuitan-cuitan protes dari para penggemar setelah Rose menyukai dan meninggalkan komentar pada postingan tertentu.

Para penggemar menduga Rose diperlakukan tak adil oleh YG Entertainment selaku agensi. Dugaan ini diperkuat setelah sang ayah kedapatan menyukai postingan berupa daftar semua kegiatan solo member-member BLACKPINK selama 2019. Namun putrinya tidak memiliki satu pun kegiatan solo. Namun Rose menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja dalam siaran Instagram pada 2 September.

Sementara itu, Rose dijadwalkan untuk segera debut solo menyusul Jennie. Namun hingga kini YG Entertainment belum mengumumkan apa pun terkait debut solo Rose. BLACKPINK sempat dikabarkan akan comeback dalam waktu dekat. Bahkan beredar pula kabar bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Ariana Grande.

You can share this post!

Related Posts
Loading...