Barbie Kumalasari Belepotan Saat Berbahasa Inggris Disindir Bakal Ditertawakan Gempi
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Kemampuan bahasa Inggris Barbie Kumalasari saat mengucapkan harapannya berikut ini menuai komentar sinis dari warganet. Apalagi Barbie mengaku pernah tinggal di Amerika selama 2 tahun.

WowKeren - Nama Barbie Kumalasari tak pernah sepi dari kontroversi terutama sejak sang suami, Galih Ginanjar, ditahan akibat kasus vlog "ikan asin". Barbie juga sering kali dituding "halu" lantaran dianggap berbohong mengenai kehidupan pribadinya.

Belum lama ini, Barbie mengungkapkan harapannya di masa depan dengan memakai bahasa Inggris. Sebelumnya artis berusia 37 tahun tersebut mengaku pernah tinggal di Nevada, Amerika Serikat, saat membuat vlog bersama Boy William. Barbie pun menjelaskan bahwa ia sempat tinggal di Amerika selama 2 tahun.


Dalam harapannya, Barbie ingin kariernya bisa sukses hingga akhir hayat untuk membuktikan kepada netizen bahwa ia adalah wanita yang kuat. Artis yang hobi mengoleksi berlian ini juga memberikan pesan kepada Galih untuk bersabar dan berjanji akan selalu mendampinginya.

"I hope for the next ya kan, I can be a Barbie as me, entar dulu gue belepotan deh. I hope that my career can be success until the end and I will prove it for netizen that I'm a true woman, strong woman, wonder woman, every woman, and I'm strong woman is number one," ucap Barbie. "Buat Galih, I'm always love you, just keep praying, keep patient and I always be with you."

Photo-INFO

Instagram

Kendati begitu, ucapan Barbie dalam bahasa Inggris yang kurang lancar justru ramai ditertawakan oleh netizen. Bahkan banyak yang menyindir kemampuan Barbie dalam berbahasa Inggris kalah dari putri Gading Marten dan Gisella Anastasia yang bernama Gempi.

"Hahahahahahahaha itu yg ngaku pernah di Nevada ? Hahahahahhaahhaa @barbiekumalasari," ujar akun @rik***ram. "Dia yg diwawancara gue yg malu wkwkw," imbuh akun @ism***aaa. "Bagusan b.inggnya gempi," sahut akun @valen****itha_.

"Malu diketawain gempi," komentar akun @saya******usmu. "Belajar dari gempi dulu mbak," tambah akun @elf*****ika. "Gempi mana gempi .... geeemmmm apa sihhh itu artinyaaa ??? @gisel_la @gadiiing," seru akun @pqa****ani.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts