Penggemar Heboh, Sungjin Day6 Jauh-Jauh Ke New York Cari Makanan Halal
Selebriti

DAY6 yang akhir-akhir ini disibukkan dengan tour dunia, tetap ingin berkomunikasi dengan penggemar di media sosial. Sama halnya dengan Jae, Sungjin pun memutuskan untuk membuat akun Twitter pada 8 Agustus lalu.

WowKeren - Salah satu band besutan JYP Entertainment, DAY6 baru saja comeback dengan album bertajuk "Time Of Us: Gravity". Dalam album tersebut mereka membawakan lagu utama bertajuk "Time Of Our Life". Lagu tersebut pun sukses untuk pertama kalinya menempati posisi pertama situs musik Bugs dan Naver Music.

Selain itu, "Time Of Our Life" juga sukses naik dengan pesat menuju ke peringkat 24 dalam grafik realtime situs musik terbesar Korea, Melon. Hal itu merupakan pertama kalinya DAY6 menempati posisi pertama dalam chart situs musik pasca debut pada tahun 2015 lalu.

DAY6 yang akhir-akhir ini disibukkan dengan tour dunia, tetap ingin berkomunikasi dengan MyDay (sebutan penggemar DAY6) di media sosial. Sama halnya dengan Jae, Sungjin pun memutuskan untuk membuat akun Twitter pada 8 Agustus lalu.

Tak hanya Sungjin, sebelumnya Dowoon sang drummer pun juga memutuskan untuk membuat akun Twitter pribadi. Mereka kerap membagikan aktivitas sehari-sehari, termasuk Tweet yang berbau random.

lucunya lagi, penggemar pun selalu dibuat gemas dengan interaksi ketiga member DAY6 ini di Twitter. Mereka pun kerap membuat tweet dengan menggunakan dua bahasa yaitu Korea dan Inggris yang mempermudah para fans internasional.


Seperti baru-baru ini, Sungjin dengan akun Twitternya @DAY6_BOBSUNGJIN menyapa para penggemar pada Selasa (10/9). Dalam cuitan Twitternya, cowok kelahiran 1993 ini bercerita bahwa akan pergi ke New York City untuk mencari makanan halal. Ia bahkan menegaskan jika ia sama sekali sedang tidak bercanda.

Lantas postingannya tersebut pun sukses membuat heboh para penggemar. Bahkan para penggemar dari Indonesia kerap menggodanya dengan menyebut Sungjin sebagai calon imam dan meminta cowok tersebut untuk segera menghalalkan mereka.

Sungjin

Twitter

''Kenapa harus jauh-jauh ke NYC untuk mencari makanan halal, di Indonesia banyak Bobbb...,'' komentar akun "Frea******. ''Wow raja muslim,'' timpal akun jutaanbi**. ''MashaAllahhhh!!! Selamat menikmati liburanmu dan makan yang banyak sayang (emoji) (emoji) (emoji),'' goda akun kintaer***. ''Datang ke indonesia, di sini banyak makanan halal, atau kamu bisa membuat hubunganmu dan aku menjadi halal (emoji) (emoji) (emoji),'' goda @noce****.

''Nanti aku temenin kl mau makan halal food (emoji),'' balas akun @hinjaya***. ''MashaAllah calon imamku,'' goda akun @kookie******. ''Kalau kamu cari makanan halal, pergi ke Indonesia adalah jalan terbaik,'' komentar akun @park**** menyarankan. ''NIKMATI MAKANAN HALALMU DAN KAPAN KITA MENJADI HALAL? HEHEHEHEHEHEHEHE,'' goda akun @apeach*****.

Day6 sedang disibukkan dengan tur yang nantinya akan diadakan sebanyak 31 pertunjukan di 26 kota di seluruh dunia salah satunya Jakarta, Indonesia. DAY6 akan menggelar konser di Jakarta selama 2 hari untuk keempat kalinya pada 30 November dan 1 Desember mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru