Suara V BTS Ternyata Bisa Jadi Lagu Nina Bobo Tenangkan Bayi, Ini Buktinya
Naver
Selebriti

Sejumlah postingan tentang suara V yang bisa menenangkan bahwa membuat bayi tidur menjadi viral di Twitter dan menyedot perhatian banyak orang. Begini kata netizen.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menjadi perbincangan karena suaranya yang ternyata bisa menenangkan bayi. Sejumlah postingan terkait menjadi viral di Twitter dan menyedot perhatian banyak orang.

Seorang penggemar memposting video tentang adik perempuannya yang bernama Melissa yang sedang tidur di lengannya. Ia mengatakan bahwa perut adiknya tidak enak sehingga susah tidur. Penggemar tersebut kemudian memutar lagu "Winter Bear" milik V dan Melissa menjadi tenang.


Pengguna Twitter yang lain membuat utas tentang putri kecilnya yang dulu menolak makan dan terus menangis. Namun sekarang bayinya tumbuh sehat karena doyan makan dan tidur nyenyak berkat "Singularity" dan "Winter Bear" milik V.

Selain itu ada juga Josiah, bayi rewel yang hanya tenang setelah mendengarkan suara V. Alya, bayi kecil lain yang hanya bisa tidur jika mendengarkan suara V dalam lagu "4 O'Clock". Lagu kolaborasi V dengan RM (Rap Monster) itu adalah pengantar tidur favoritnya sejak hari baru lahir. Suara V yang menawan membuatnya tenang dan mengantarkannya ke alam mimpi.

Penggemar lain membagikan klip adik laki-lakinya di mana ia berhenti menangis ketika "4 O'Clock" diputar. Pengguna Twitter bernama Angie berterima kasih kepada V karena membuat anaknya merasa lebih baik setelah ia membuat bayinya mendengarkan "Scenery" di ruang gawat darurat ketika sakit.

Suara V BTS Ternyata Bisa Jadi Lagu Nina Bobo Bayi, Banyak Ibu Sudah Buktikan

Source: Knetizen

Fakta bahwa suara berat V bisa menenangkan bahwa menjadi lagu "nina bobo" untuk bayi mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang mengaku tersentuh mengetahui bayi-bayi itu tidur berkat suara V.

"Aku sangat tersentuh mengetahui bahwa bayi menanggapi kekuatan suara dengan kenyamanan dan keindahan suara V. Aku yakin dia adalah artis khusus dengan suara penyembuhan untuk orang sakit dan anak-anak," komentar netizen. "Suara V yang dalam dan cara bernyanyinya yang lembut tampaknya memberi kenyamanan dan ketenangan tidak hanya bagi bayi tetapi juga bagi semua orang. Taehyung (nama asli V), terima kasih untuk 'Winter Bear', 'Scenery' dan '4 O'Clock'," tambah netizen lain.

"Aku tersentuh oleh suara healing V BTS yang luar biasa. Lembut dan murni. Emosi yang indah dan hangat untuk semua orang," sahut yang lain. "Suara V mengandung keajaiban. Suara itu sendiri memiliki kekuatan. Suara yang dalam membuat orang merasa nyaman dan tenang. Suara yang jelas dan tulus yang tidak tercampur suara mekanis. Suaranya adalah suara penyembuhan," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...