Isu Cerai Andre Taulany 'Dibongkar' Mbah Mijan, Jawaban Pengadilan Agama Mengejutkan
Instagram/erintaulany
Selebriti
Andre Taulany Tersandung Isu Cerai

Pengadilan Agama Tiga Raksa ikut memberikan pendapat terkait kabar Andre akan menggugat cerai Erin. Benarkah nama Andre dan Erin sudah tercantum dalam database keperkaraan?

WowKeren - Andre Taulany sempat angkat bicara soal berita dirinya mau menggugat cerai Erin. Andre yang terkejut mengungkap kalau kabar pisah ranjang itu bohong semata.

"MasyaAllah," kata Andre sembari mencoba masuk ke dalam mobil. "Bohong, gila itu, ada-ada aja."


Tak cuma Andre, Erin juga mengungkap hal serupa. Ia menyangkal gosip cerai dan mengisyaratkan semua baik-baik saja.

"Gosip darimana itu, jangan gosip ya," kata Erin. "Sekarang Andre lagi di rumah, tadi dia kecapekan. Tadinya mau ke sini cuma habis acara motoran di rumah."

Namun ramalan Mbah Mijan membuat netter penasaran. Meski tak gamblang dan cuma menuliskan nama Andre dan Erin, netter curiga Mbah Mijan punya firasat soal keretakan pasangan yang sudah menikah 13 tahun lebih itu.

"Mereka mau cerai mbah?" kata netter. "Semoga gak bernasib kayak Sule, semoga cuma gosip mbah," kata yang lainnya. "Waduh mau ada apaakah ini. Semoga baik baik saja," kata yang lainnya.

Sementara itu, Pengadilan Agama Tiga Raksa Tangerang sempat pula "diserbu" wartawan. Rupanya pihak media menanyai Pengadilan Agama soal kabar Andre menggugat cerai Erin.

Saat ditanya kabar tersebut, humas Pengadilan Agama membeberkan fakta mengejutkan sekaligus melegakan. Sejauh ini, nama Andre maupun Erin tak ada di data Pengadilan Agama Tiga Raksa.

Penjelasan Humas PA Tiga Raksa Tangerang

Sumber: YouTube

"Sampai hari ini, Andreas Taulany atau disebut dengan Andre bersama Rien Wartia Trigina, saya sebagai humas, Zainuddin, menyatakan yang bersangkutan sampai sekarang belum terdaftar atau tidak terdaftar dalam register keperkaraan di pengadilan ini," ujar Zainuddin. "Saya kira sejauh ini cukup jelas."

Dari segi domisili, Andre dan Erin tercatat tinggal di Ciputat yang masih masuk wilayah Tangerang. Karena itu, besar kemungkinan nama Andre dan Erin akan tercantum jika sudah mendaftarkan gugatan cerai.

"Jadi secara wilayah, masuk dalam kewenangan kami," kata Zainuddin."Jadi jika seandainya iya, maka akan masuk di data. Tapi kami cek belum ada nama-nama itu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...