Twice Makin Dinanti Usai Rilis Tracklist Untuk Album Comeback 'Feel Special'
Musik

Pada hari ini, Selasa (10/9) agensi merilis tracklist melalui akun Twitter resmi Twice. Dalam tracklist tersebut, terlihat Twice akan berisi total 7 lagu termasuk versi Korea dari lagu Jepang mereka.

WowKeren - Twice akhirnya dikonfirmasi akan segera melangsungkan comeback. Tak hanya itu, pihak agensi akhirnya juga telah merilis tanggal pasti untuk comeback kedua girl grup pelantun "Cheer Up" ini. Ini merupakan comeback kedua mereka di tahun 2019 usai sebelumnya merilis album bertajuk "Fancy" pada April lalu.

Melalui akun Twitter resmi miliki grup, diumumkan bahwa album baru Twice ini akan dirilis pada 23 September mendatang. Tak hanya itu, dalam comeback kali ini, Twice akan merilis mini album ke-8 mereka yang bertajuk "Feel Special".

Pihak agensi juga telah merilis video teaser individual para member. Video teaser ini dibuka dengan visual super cantik milik Nayeon dan kemudian diikuti dengan Jeongyeon. Kali ini, agensi kembali membuat penggemar tak sabar menantikan comeback Twice usai merilis rincian lagu yang akan mereka bawakan.

Pada hari ini, Selasa (10/9) agensi merilis tracklist melalui akun Twitter resmi Twice. Dalam tracklist tersebut, terlihat jika Jihyo cs akan berisi total 7 lagu termasuk versi korea dari lagu Jepang mereka berjudul "Breakthrough".


Twice Makin Dinanti Usai Rilis Tracklist Untuk Album Comeback \'Feel Special\'

Twitter

Lagu utama mereka, "Feel Special" merupakan lagu yang disusun dan ditulis langsung oleh sang bos JYP yakni Park Jin Young bersama Ollipop dan Haley Aitken. Selain itu ada 6 lagu lain yakni "Rainbow", "Get Loud", "Trick It", "Love Foolish", "21:29" serta "Breakthrough" (Korean Ver.).

Pihak JYP sendiri juga telah mengkonfirmasi keterlibatan Mina Myoui dalam comeback kali ini. Seperti yang diketahui bahwa Mina Myoui menderita gangguan cemas pada Juli lalu. Member asal Jepang itu pun terpaksa harus vakum dari semua kegiatan Twice termasuk tur konser demi menjalani perawatan.

Dalam detail album yang dirilis, para fans nantinya akan mendapatkan 5 photocard di setiap album (dengan jumlah total 90 photocard, 10 photocard untuk setiap member). Hal membuat penggemar yakin jika Mina ikut andil dalam pembuatan album tersebut karena terdapat photocard versi Mina.

Namun fans belum yakin apakah Mina akan ikut menjalani kegiatan promosi seperti tampil di acara musik dan variety show. Meski begitu, mereka tetap bahagia dan merasa terharu karena Mina tak benar-benar "hilang" dari comeback kali ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait