DJ Bebby Fey Tantang YouTuber Diduga Atta Halilintar Lakukan Sumpah Pocong Secara Live
Instagram/attahalilintar
Selebriti

DJ Bebby Fey baru saja membongkar obrolan mesra bersama sang YouTuber terkenal di media sosial. Kali ini Bebby menantang sumpah pocong untuk membuktikan bahwa dirinya adalah pihak yang benar.

WowKeren - Curhatan DJ seksi Bebby Fey yang merasa dilecehkan usai ngamar bareng seorang YouTuber terkenal masih belum selesai. Kabar terbarunya, Bebby akhirnya membongkar bukti obrolan mesra dengan sang YouTuber. Sosok pria dalam postingan Bebby tersebut pun diduga sebagai Atta Halilintar.

Kali ini usai membongkar bukti tersebut, Bebby malah menantang sang YouTuber untuk melakukan sumpah pocong. Tantangan tersebut semata-mata Bebby ajukan agar publik tahu bahwa dirinya adalah pihak yang benar.

"Kita sumpah pocong yuk! Biar disaksikan sama semua orang Indonesia, kalau perlu seluruh dunia," kata Bebby saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (10/9) seperti dilansir dari Suara. "Kalau perlu kita live sumpah pocong, yang bullshit aku, atau tuh orang!"

Bebby mempunyai alasan tersendiri dirinya menantang untuk sumpah pocong. Ia juga menegaskan tak mungkin bermain-main dengan hal semacam itu.


"Kalau aku sampai begini, aku tuh ngomong apa adanya, ngapain aku bohong dan berpura-pura dengan diri sendiri engga enak loh," lanjut Bebby. "Apalagi disaksikan semua orang dan terus-terusan bohong."

Meski demikian, Bebby hingga kini belum melaporkan kasusnya itu ke pihak kepolisian. Ia juga masih enggan membeberkan identitas sang YouTuber terkenal di depan publik. Saat ini Bebby masih menuggu pengakuan dari youtuber bersangkutan.

"Jangankan (lewat) hukum, sumpah pocong kira-kira berani enggak dia?" sambung Bebby. "Katanya beriman, katanya agamanya bagus, tapi kok begitu, lebih baik biasa-biasa aja."

Di sisi lain, Atta justru memberikan sindiran menohok usai Bebby membongkar bukti obrolan mesra di media sosial. Dalam postingannya di Instagram pada Senin (9/9), Atta menyindir seseorang yang suka mengarang cerita. Kakak Saaih Halilintar tersebut juga mewanti-wanti soal Indonesia sebagai negara hukum.

"Pada sibuk ngarang CERITA buat dapet KERJA. Kita Sibuk bikin KERJA biar jadi CERITA' #Hati2 Ini Negara Hukum," bunyi tulisan Atta di bagian keterangan foto. "Thank u 18.8 M Subs. Bikin video collab sama siapa lagi ya guys? Dan kamu pengen videonya kaya gimana?"

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru