Kristen Stewart Sebut Robert Pattinson Aktor Paling Sempurna Perankan Batman
Getty Images
Film

Kristen Stewart selaku mantan kekasih Robert justru secara terbuka memberikan dukungan dan memujinya sebagai aktor yang paling tepat untuk peran Batman.

WowKeren - Sejak bulan Mei lalu, pihak Warner Bros dan DC telah resmi mengumumkan bahwa Robert Pattinson benar-benar akan menjadi Batman selanjutnya. Robert bahkan sudah menandatangani kontrak untuk memerankan Batman dalam film "The Batman" arahan sutradara Matt Reeves. Dengan ini, maka aktor "Harry Potter and the Goblet of Fire" tersebut akan menjadi Batman termuda di sepanjang sejarah DCEU.

Meski demikian, topik terkait keterlibatan si aktor "Twilight" di proyek terbaru DC dan Warner Bros ini masih menjadi salah satu bahasan hangat. Banyak pro dan kontra yang timbul di kalangan penggemar.

Terkait hal ini, rupanya Kristen Stewart selaku mantan kekasih Robert pun turut buka suara. Aktris berusia 29 tahun ini justru secara terbuka memberikan dukungan dan memuji Robert sebagai aktor yang paling sempurna untuk peran Batman.

Dukungan disampaikan Kristen saat ia mempromosikan film terbarunya, "Seberg", dalam acara Toronto International Film Festival 2019, pada Sabtu (7/9) lalu. Aktris "Charlie's Angels" ini bahkan mengaku sangat bangga ketika mengetahui mantan kekasihnya akan menjadi Batman.


"Aku merasa dia satu-satunya orang yang tepat untuk memerankan tokoh itu. Aku sangat senang. Sangat luar biasa," tutur aktris cantik tersebut seperti dilansir Variety pada Selasa (10/9).

Tak hanya itu, menurutnya Robert juga memiliki bentuk tulang pipi yang sempurna untuk memerankan karakter Bruce Wayne, yang sebelumnya lebih dulu dimainkan oleh sederet aktor kondang seperti Ben Affleck, Christian Bale serta George Clooney.

Di sisi lain, Robert Pattinson sendiri pernah mengklaim bahwa sebenarnya ia sudah mengincar peran Batman jauh sebelum sutradara Matt Reeves memberikan tawaran padanya. Oleh karena itu, tak heran jika Robert langsung menerima tawaran peran ini tanpa perlu berpikir berulang kali.

Terlepas dari hal tersebut, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Proses pra-produksi kabarnya akan dimulai musim panas ini, namun belum bisa diumumkan kapan proses syuting akan dimulai. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait