Nagita Slavina Ogah Nginep di Hotel Mewah Mama Rieta, Segini Harga Sewa Per Malamnya
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berkunjung ke hotel milik Mama Rieta di kawasan Gianyar, Bali. Anehnya, Raffi menyebut apabila Nagita tak mau diajak menginap di hotel tersebut. Kenapa?

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyempatkan diri untuk berkunjung ke hotel milik sang ibunda saat berada di Bali. Hotel mewah di kawasan Gianyar tersebut ditunjukkan Raffi dalam vlog terbarunya. Letak hotel Mama Rieta ternyata berada tepat di pinggir pantai.

Luas hotel bernama "Rumah Luwih" tersebut yakni sekitar 3,4 hektar dengan jumlah 75 kamar berkonsep koloni. Karena ukurannya cukup luas, hotel Mama Rieta juga dapat digunakan untuk garden wedding yang disebut dapat menampung tamu sebanyak lebih dari 1000 orang. Hotel tersebut juga dilengkapi danau sebagai ikon, serta pemandangan lepas pantai yang indah.


Namun, Nagita justru tidak mau menginap di hotel milik Mama Rieta. Raffi menggoda sang istri yang disebutnya takut pada hantu. Mama Rieta pun memaksa anak dan menantunya tersebut agar menginap di hotel miliknya.

"Tapi dia (Nagita) diajakin nginep sini enggak mau Ma," ungkap Raffi. "Kenapa sih. Sekali-sekali. Enggak kok, aman kok," kata Mama Rieta. "Dia takut mah," goda Raffi.

"Takut hantu, masak dia bilang takut hantu" sambung Raffi. "Aman kok, itu dari diri kita sendiri. Mama setiap hari juga enggak papa kok," jelas Mama Rieta. "Nanti kapan-kapan ya Fi ya," imbuhnya.

"Aku mah mau Ma, dianya aja enggak mau. Parah banget dia enggak mau," ucap Raffi. "Ajakin, ajakin. Biarin aja dia. Kamu kelewatan deh," kata Mama Rieta dengan nada kecewa. Nagita terlihat tak menanggapi ocehan suami serta ibunya dan hanya tersenyum penuh arti.

Harga Per Malam Hotel Milik Mama Rieta

Instagram

Berdasarkan website Traveloka, harga sewa kamar Rumah Luwih per malam dipatok mulai Rp2,7 juta. Harga termahal menginap di Rumah Luwih yakni sekitar Rp4,4 juta dengan luas kamar yang berbeda. Sejauh ini, penilaian terhadap hotel milik Mama Rieta pun sangat baik, yakni rate mengesankan 9,0.

You can share this post!

Related Posts
Loading...