Lucinta Luna Bantah Isu Transgender Tegaskan Hoaks, Pekerjaan Masa Lalu Dibongkar Netter
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna hingga kini masih dibayangi isu transgender meski sudah berulang kali membantah. Seorang netter bahkan belum lama ini mengaku tahu pekerjaan masa lalu Lucinta.

WowKeren - Lucinta Luna hingga kini masih dibayangi isu transgender meski sudah berulang kali membantah. Rumor tersebut muncul dari pengakuan Melly Bradley yang menyebut Lucinta adalah temannya, Muhammad Fattah yang sempat mengubah nama menjadi Cleo hingga Ayluna Putri.

Melly bahkan sempat membagikan video operasi kelamin seseorang yang diduga Lucinta. Gara-gara isu tersebut, Lucinta sempat dicekal KPI tampil di televisi. Namun seiring dengan berjalannya waktu, Lucinta kembali diundang dalam beragam program televisi.


Belum lama ini, Lucinta menyapa penggemarnya melalui Instagram Story. Ia membuat sesi tanya jawab dengan fitur Q & A. Seorang netter lantas memuji jika Lucinta lebih cantik dibandingkan dengan Melly yang merupakan transgender bernama asli Idris.

"Ratu cantik banget beda sama banci Idris wkwkwk," tulis seorang netter. Menanggapi hal tersebut, Lucinta kembali menegaskan jika dirinya adalah wanita tulen.

Pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu menegaskan jika rumor tersebut hanyalah hoaks bikinan Melly. Pasalnya, ia menilai jika Melly ingin tenar dengan pansos alias panjat sosial dari namanya.

"Semua orang bisa menilai lah ya. Namanya juga hoaks," kata Lucinta. "Banci Idris itu kan suka banget pengin tenar aja dia langsung bikin fitnah transgender. Padahal yang banci busuk kan dia."

Photo-INFO

Instagram

Postingan yang dibagikan ulang oleh akun gosip itu sontak mendapat beragam reaksi. Banyak warganet yang masih meyakini jika Lucinta sebenarnya adalah Fattah.

"Bukan transgender tp laki2 sejati," kata netter. "Hadehhhhhhhhh perawakan kalo lu laki aja kelihatan massss," sahut yang lain. "Semakin keliatan jati dirinya," tambah lainnya.

Bahkan, ada seorang netter yang mengklaim tahu pekerjaan Lucinta di masa lalu. Menurutnya, Lucinta dulunya adalah seorang asisten di salon ketika masih bernama Cleo.

"Hoax apanya, dulu dia pernah jd asistennya saudaraku," ungkap netter. "Drai auranya jg udah ketauan bancinya," sahut yang lain. "Saudara siapa? yg deddy2 itu ya? waktu itu ms pke nm cleo," balas yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...