Mona Ratuliu dan Suami Buka Suara Soal Curhatan Kesha 'Ditendang' Kelompok di Kampus
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Mona Ratuliu dan Indra Brasco sempat heran curahan hati keponakan mereka, Kesha menjadi viral. Sebelumnya, Kesha telah menjelaskan alasannya tak bisa mengerjakan tugas kelompok.

WowKeren - Curahan hati Kesha Ratuliu di halaman Twitter sempat menjadi perbincangan hingga viral. Kesha diketahui "ditendang" dari kelompok karena tak serius dalam tugas yang seharusnya dikerjakan bersama-sama. Namun tak lama kemudian, perempuan kelahiran 1998 itu memberi klarifikasi menceritakan kronologi yang membuatnya tak bisa mengerjakan tugas kelompok.

Soal curhatan Kesha tersebut, sang tante, Mona Ratuliu dan suaminya, Indra Brasco angkat bicara. Keduanya menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada sang keponakan.

"Kesha udah cerita sebelumnya, jadi agak aneh akhirnya viral dan cerita itu kan udah lama banget," kata Mona saat ditemui di Epicentrum XXI pada Senin (9/9) seperti dilansir dari InsertLive. "Lagipula, namanya anak remaja banyak hal yang harus dipelajari dan sosialisai sayangnya, ya yang harusnya jadi pembelajaran malah dibaca semua orang."

Senada dengan Mona, Indra menasihati sang keponakan untuk selalu sabar dalam menghadapi masalah. Ia pun mengaku Kesha memang sering curhat kepadanya.


"Jadi, aku bilang sabar aja enggak bisa ngomong banyak hal," sambung Indra. "Tapi memang dia sering cerita hal sekecil apapun, dia semuanya cerita ke aku."

Mona menjelaskan keadaan sang ponakan yang kini sedang belajar untuk mengurangi pekerjaan. Dulunya memang Kesha banyak pekerjaan, namun sekarang menurut Mona, Kesha lebih fokus untuk menyelesaikan kuliah.

"Dia belajar banyak hal kemarin, dia bilang dulu banyak terima kerjaan. Namun 1-2 tahun belakangan ini dia stop kerjaannya dan mulai fokus kuliah," ujar Mona. "Ya, semoga bisa dilewati secara lancar dan jadi pembelajaran aja."

Lebih lanjut, Mona mengatakan bahwa dirinya dan suami memantau segala kegiatan Kesha. Bukan hanya itu, mereka pun turut menasihati Kesha supaya menjadi pribadi lebih baik.

"Ya, kita cuman bisa memantau dan kasih masukan sekedar dengerin dia cerita dan nasihatin aja cuman ngasih tau," ujar Mona. "Nasihatin juga udah jadi ya pastilah udah ngasih tau enggak mungkin didiemin juga. Kan, beda ngurus anak 21 tahun sama anak 5 tahun."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru