Meghan Markle Dikritik Sok Cantik Saat Tonton Pertandingan Serena Williams
Getty Images
Selebriti

Kedatangan Meghan seolah tak membawa keberuntungan bagi Serena Williams untuk meraih gelar Grand Slam ke-24 di US Open. Di pertandingan ini, Serena kalah dari petenis muda Kanada, Bianca Andreescu.

WowKeren - Sang Duchess of Sussex, Meghan Markle, berkunjung ke Amerika Serikat secara mendadak di luar kepentingan tugas Kerajaan. Diketahui, istri Pangeran Harry ini sengaja bertandang New York City khusus untuk mendukung sang sahabat, Serena Williams, di pertandingan final tenis US Open.

Meghan berangkat pada Jumat (6/9) lalu dari London ke New York. Tentunya ini menjadi pertama kalinya sang Duchess bepergian sendiri semenjak melahirkan buah hatinya dengan Pangeran Harry, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

"Ini perjalanan yang cukup mendadak. Dia (Meghan) antusias mendukung sahabatnya (Serena Williams) kemudian langsung pulang," ujar seorang sumber, dikutip dari E!news pada Selasa (10/9).

Meghan sendiri menyaksikan pertandingan final tunggal putri US Open pada Sabtu (7/9) lalu. Tampak jelas sang Duchess terlihat begitu menikmati jalannya pertandingan, bahkan tak sungkan untuk bersorak sesekali.

Meghan sendiri duduk bersama keluarga serta rekan Serena Williams lainnya di player box. Mantan aktris "Suits" ini terlihat duduk di antara pelatih Serena Williams, Patrick Mouratoglou, dan ibu Serena, Oracene Price.


Kehadiran Meghan yang jauh-jauh terbang dari London demi mendukung Serena pun tentunya disambut positif oleh banyak penggemar. Banyak yang memujinya sebagai sahabat yang loyal dan selalu mendukung dalam kondisi apapun.

Namun sayangnya, ada pula sejumlah penggemar yang justru menyoroti sikap Meghan selama pertandingan berlangsung. Pasalnya, banyak yang menilai jika Duchess of Sussex itu selalu berpose dan bersikap "sok cantik" seakan tahu bahwa kehadirannya menjadi magnet bagi paparazzi.

"Kenapa dia terlihat seperti selalu berpose?" tanya salah satu penggemar. "Dia melihat ke arah kamera dan kemudian mencari tahu di mana posisi paparazzi di antara kerumunan, jadi dia bisa berpose untuk terlihat cantik," sambung yang lain. "Dia adalah mantan artis, jadi dia tahu pose apa yang paling cocok untuknya. Dia bahkan tahu di mana para fotografer itu berada," sahut lainnya.

Sayangnya, kedatangan Meghan Markle seolah tak membawa keberuntungan bagi Serena Williams untuk meraih gelar Grand Slam ke-24 di US Open. Di pertandingan ini, Serena kalah dari petenis muda Kanada, Bianca Andreescu. Serena pun gagal menyamai rekor Margaret Court yang memegang gelar Grand Slam terbanyak.

Meski demikian, Serena mengaku sangat berterima kasih karena Meghan mau mendukungnya secara langsung di arena pertandingan. "Dia adalah teman yang sangat baik dan juga orang yang hebat, dan selalu positif tidak peduli apapun yang terjadi. Senang memiliki orang seperti itu di sisimu," terang Serena.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru