Poppy Kelly 'Putri' Elza Syarief Minta Maaf ke Hotman Paris Disindir Gara-Gara Takut
Instagram/realpoppykelly
Selebriti
Kasus Hak Asuh Anak Nikita Mirzani

Poppy Kelly terlibat perseteruan dengan Nikita Mirzani saat membela Elza Syarief dan mengaku sebagai putrinya. Namun Poppy kali ini justru meminta maaf kepada Hotman Paris Hutapea.

WowKeren - Perseteruan antara Elza Syarief dengan Nikita Mirzani masih terlus berlanjut hingga sudah memasuki ranah hukum. Seperti diketahui, Nikita merasa geram karena dituding menelantarkan anaknya hingga melabrak Elza di acara yang dipandu Hotman Paris Hutapea.

Tak tinggal diam, Elza telah melaporkan Nikita hingga program yang dipandu Hotman. Selain itu, Elza juga sempat dibela oleh Poppy Kelly yang mengaku sebagai putrinya dan menghina Nikita dengan kata kasar. Akan tetapi, Elza menegaskan bahwa Poppy bukanlah anak kandungnya dan merasa tak perlu dibela.


Kali ini, Poppy tampaknya sudah bisa menenangkan diri dan mengaku tak bermaksud membela salah satu pihak. Hal ini disampaikan Poppy melalui video yang diunggah di Instagram pada Selasa (10/9). Dalam video tersebut, Poppy meminta maaf kepada Hotman dan berharap ia tak memperpanjang masalah dengan Elza.

"Hai aku Poppy Kelly. Aku hanya ingin meluruskan permasalahan, pada intinya aku tidak mau berseteru dengan siapapun, dan dalam hal ini aku tidak memihak kepada siapapun. Juga untuk bang Hotman Paris semoga kasusnya cepat selesai dengan bunda aku," ucap Poppy. "Dan aku tahu bang Hotman orang baik dan bang Hotman juga merupakan sahabat bunda. jadi ada Baiknya tidak usah saling menyalahkan dan saling lapor sehingga kasusnya menjadi besar. Saya juga minta maaf juga untuk seluruh rakyat Indonesia jika ada kata-kata saya yang menyinggung."

Kendati begitu, Poppy justru menerima banyak komentar sinis lantaran hanya meminta maaf kepada Hotman dan bukan Nikita. Mereka juga menuding Poppy takut diperkarakan secara hukum oleh Hotman.

"Telat lu baru minta maaf kemaren kemaren kemana aja pake segala ngatain nyai," sindir akun @ant****dat. "Minta maafnua cuma sama bang hotman ajaa kah?" imbuh akun @ayaa*****aang. "Ke nyai @nikitamirzanimawardi_17 ga minta maaf? Udah ngatain Nyai Pel***r?" sahut akun @ha****li.

"Bukannya udah bilangin nyai @nikitamirzanimawardi_17 pla*** ya kok sekarang bilang enggk memihak spa pun? Takut?" komentar akun @risqi_parsia******putri_ramli. "Bilng aja kl takut kwkwkwkw," sahut akun @dian****ampe. "Sok berani nyatanya penakut dasarr omdo," seru akun @yul*****ill.

You can share this post!

Related Posts
Loading...