Foto Mesra Jung Hae In dan Kim Go Eun Rayakan Kesuksesan 'Tune In For Love' Jadi Sorotan
Instagram/princessyahrini
Film

'Tune in for Love' menceritakan kisah cinta antara Mi Soo (Kim Go Eun) dan Hyun Woo (Jung Hae In). Begitu dirilis, film romantis ini sukses mencetak beberapa prestasi membanggakan.

WowKeren - "Tune In For Love" sudah menghiasi layar bioskop sejak 28 Agustus lalu. Begitu tayang, film romantis yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Kim Go Eun itu rupanya langsung diserbu oleh penonton.

Begitu tayang, "Tune In For Love" langsung menembus rekor box office untuk film romantis. Menurut Sistem Informasi Kantor Box Korea Dewan Korea, "Tune In for Love" adalah film No. 1 pada hari pembukaan 28 Agustus dengan total 173.562 penonton bioskop.

Lalu pada 7 September lalu tepatnya 11 hari sejak dirilis, "Tune In For Love" sudah berhasil menembus 1 juta penonton. Itu menjadikannya sebagai film melodrama Korea pertama yang mencapai tonggak sejarah dalam setahun.

Kesuksesan "Tune In For Love" itu membuat tim produksi mengunggah deretan foto mesra Jung Hae In dan Kim Go Eun. Menariknya, foto itu yang rupanya langsung disorot netizen Korea Selatan.


Foto Mesra Jung Hae In dan Kim Go Eun Rayakan Kesuksesan \'Tune In For Love\' Jadi Sorotan

Source: 'Tune In For Love'

"Pasangan ini sangat cocok satu sama lain. Aku sudah nonton filmnya," tulis seorang netizen. "Foto ini sungguh membuat hati berdebar," sambung yang lain. "Aku ingin melihat Hyunwoo lagi," susul lainnya. "Aku suka adegan saat Misoo pakai gaun kuning," pungkas yang lain.

"Tune in for Love" sendiri menceritakan kisah cinta antara Mi Soo (Kim Go Eun) dan Hyun Woo (Jung Hae In). Mi Soo yang bekerja paruh waktu di toko kue dan Hyun Woo yang tidak sengaja masuk ke toko tersebut.

Mi Soo jatuh cinta pada pandangan pertama dan hubungan romantis secara perlahan mulai berkembang. Sebuah kejadian tidak terduga terjadi yang membuat pasangan ini putus namun hubungan mereka tak pernah berhenti. Apakah kamu sudah nonton film ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru