Sophia Latjuba Bikin Takjub Pamer Bodi Super Ramping dan Kulit Mulus Bak Patung Lilin
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Postingan Sophia Latjuba di Instagram pribadinya baru-baru ini sukses mencuri perhatian warganet. Saking cantiknya, Sophia dipuji tak tampak seperti manusia.

WowKeren - Sophia Latjuba kembali membuat publik, khususnya warga pengguna internet geleng-geleng kepala dengan penampilannya. Bagaimana tidak, Sophia yang kini nyaris berusia 50 tahun masih tampak begitu awet muda.

Baru-baru ini, ibu dari penyanyi Eva Celia itu membagikan potretnya di Instagram. Dalam foto tersebut, Sophia tampak menawan memakai gaun singset hitam lengkap dengan rambut lurus sebahu.

Melengkapi unggahan, Sophia menuliskan kalimat dalam bahasa Inggris. "I’ll stop wearing black when they make a darker color (Aku akan berhenti memakai baju hitam ketika itu membuat warna yang lebih gelap)," tulisnya.


Postingan mantan kekasih Ariel NOAH itu sukses mencuri perhatian warganet. Terlebih lagi, bodi Sophia tampak begitu langsing serta kulitnya pun mulus. Jika dilihat sekilas, sosok Sophia yang berpose di dekat tembok itu terlihat seperti patung lilin.

"@sophia_latjuba88 seperti patung kak...cantik banget," kata netter. "Cantiknya ya Tuhan ky patung lilin di Madame Tussauds," puji yang lain. "Mendadak,sekonyong2 tetelan ditubuhku bergejolakkkkk...kamu jahat mba @sophia_latjuba88," tambah lainnya.

"Body dan wajahnya mantappp!" kata netter. "Cantiknya gk ketolongan," seru yang lain. "Maaf, ini foto baru mba sop? atw foto 27thn lalu???" timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru