DJ Bebby Fey Masih Enggan Polisikan YouTuber yang Diduga Lecehkan Dirinya Usai Beber Chat Mesum
Selebriti

Meski sudah memiliki bukti berupa chat mesum yang dikirimkan oleh sang YouTuber, DJ Bebby Fey masih enggan untuk melapor ke polisi karena memiliki alasan tersendiri.

WowKeren - Dugaan pelecehan yang dilakukan oleh seorang YouTuber ternama kepada DJ (Disc Jockey) Bebby Fey masih terus menjadi sorotan. Usai sempat mengadu ke Komnas Perempuan, kini Bebby Fey membongkar bukti lain yang memperkuat dugaannya. DJ seksi itu membeberkan bukti chat mesum dari sang YouTuber untuk dirinya.

Kendati sudah memiliki bukti konkret, Bebby Fey rupanya masih enggan untuk melaporkan sang YouTuber ke pihak berwajib. DJ yang diketahui sebagai sahabat Gebby Vesta ini rupanya ingin menunggu iktikad baik dari sang YouTuber untuk mengakui dan meminta maaf atas perbuatannya ini. Ia juga mengatakan bahwa ada tahapan-tahapan lain yang harus dilalui sebelum lapor polisi.

"Oh itu (lapor ke polisi) nanti," kata DJ Bebby Fey ditemui di Gedung Trans TV kawasan Kapen Tendean, Jakarta, Selasa (10/9). "Kan kita kasih tahap-tahapan buat kayak gitu kan. Ada reaksi enggak kita-kira, gitu lo. Liat nanti lah (soal lapor ke polisi). Yang ini ada tanggepan enggak, kan baru kemarin aku posti (bukti chat). Mada dia enggak sadar-sadar sih, itu fotonya dia kok."


Lebih lanjut, Bebby juga masih enggan memberikan bocoran tentang identitas sang YouTuber yang diduga melecehkan dirinya. Ia menganggap publik sudah cukup pintar untuk menebak siapa YouTuber yang dimaksud olehnya berdasarkan foto yang diunggah baru-baru ini. "Orang sekarang lebih cerdas kok, bisa nyama-nyamain. Kan udah ku tutup gambar emotnya itu," jelas DJ Bebby Fey.

Sementara itu, Bebby Fey mendapat berbagai komentar dari netter soal skandalnya ini. Sejumlah pihak di media sosial menduga bahwa YouTuber yang dimaksud Bebby adalah Atta Halilintar. Namun hal tersebut belum bisa dibuktikan kebenarannya. Bebby juga sempat menuai protes dari netter lantaran dianggap merugikan orang lain karena tidak menyebutkan identitas YouTuber yang dimaksud olehnya.

Pihak Atta Halilintar sendiri sudah pernah memberikan tanggapan soal skandal ini. Lewat Sunan Kalijaga, YouTuber nomor satu di Asia Pasifik ini membantah dirinya adalah orang yang dimaksud oleh Bebby Fey.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru