Ammar Zoni Tuai Kecaman Pajang Foto Seksi Buka-Bukaan Saat Irish Bella Mulai Tampil Berhijab
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Ammar Zoni memajang foto seksi tengah mandi. Meski caption yang ditulis Ammar membuat terhibur, namun foto ini dianggap tak menghargai Irish Bella yang baru saja menurup aurat.

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Sebelumnya, Irish telah mengumumkan bahwa calon bayi yang dikandungnya adalah kembar.

Demi membahagiakan sang istri. Ammar pun sempat mengajak Irish babymoon di Bali. Usai pulang babymoon, Irish tampil beda dengan penampilan berhijab yang menuai tanggapan positif dari publik.

Kali ini melalui postingan dalam Instagram pada Selasa (10/9), Ammar memamerkan foto seksi yang menuai kritikan dari netizen. Dalam foto yang dipamerkan, mantan kekasih Ranty Maria itu terlihat sedang mandi di luar ruangan dengan latar pemandangan asri.

Ammar juga nampak memasang ekspresi kaget. Rupanya ia memang sengaja memperlihatkan wajah sedemikian untuk menggambarkan ekspresinya saat terpesona melihat Irish memergokinya mandi. "Ketika istrimu berjalan menuju kamar mandi , maka kamu akan seperti... " tulis Ammar di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.


Postingan Ammar tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Namun sejumlah netter malah memberi tanggapan negatif pasalnya Ammar mengumbar aurat di saat Irish mulai berhijab.

"Istri sudah hijrah berhijab harusnya suami bisa mengimbangi, ini malah pamer aurot. Kalu suami istri mantap ingin berhijrah harus jalan kedua nya, bukan cuman istri yg menjaga martabat suami, tp suami harus nya lebih bisa menjaga martabat istri! Contoh pasangan muda yg lain yg hijrah bareng, jadi disini keliatan bgt kalu sosok irish yg ngemong suami, bukan suami yg ngemong istri @_irishbella_ @susanti.a @hendri_zoni," komentar akun @tanpa***. "Alhamdulillah Istri @ammarzoni @_irishbella_ sudah berhijab dann semakinn cantikk mempesona sedangkan suami kebalikannya. Dimana yg seharusnya laki2 yg jdi panutan utk istri, ini malah sebaliknya," sambung akun @anzi***.

"Maaf mar tolong di kondisikan istri udah hijrah aku takut aja banyak yg ngebuli.. Maaf sekali lagi.." tulis akun @etik***. "ISTRI BEHIJAB SUAMI BUKA AURAT," tambah akun @dyana***.

Meski demikian, netter lain tetap memuji foto seksi Ammar. Mereka menyebut pria kelahiran 1993 itu sebagai "hot daddy" dengan caption yang membuat terhibur dan terbahak.

"Wakkkkk... caption bikin ngakak bang.." tulis akun @nezza***. "Hahaaha captionnya bikin ngakak," sambung akun @april***. "Keren bang @ammarzoni truz captionX bkin ngakak asli," sahut akun @imma***.

"Hot daddy ,bodynya awww..." imbuh akun @na_na***. "Siang hari yg tjerah ini, seger banget liat beginian. Es jeruk aja kalah segernya Astaghfirullah laki orang," tulis akun @illa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru