Ria Irawan Berjuang Lawan Kanker Hingga Tumor Otak, Presiden Jokowi Kirim Karangan Bunga
Instagram/festfilmindonesia_2017
Selebriti

Setelah penyakit kankernya kambuh, Ria Irawan sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Rupanya kondisi kesehatan Ria yang menurun mendapatkan perhatian dari Presiden Joko Widodo.

WowKeren - Kondisi kesehatan Ria Irawan diketahui sedang menurun, akibat penyakit kanker kelenjar getah bening yang pernah ia idap kembali kambuh. Padahal Ria sempat dinyatakan sudah bersih dari kanker selama hampir 2 tahun.

Ria pun sudah dirawat di Rumah Sakit dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, dengan mengandalkan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Tak hanya kanker, Ria juga diketahui memiliki tumor di otaknya sehingga kesulitan berbicara. Kendati mengidap penyakit mematikan, aktris berusia 50 tahun tersebut tampak tegar dan tetap tersenyum.

Di tengah-tengah perjuangannya melawan penyakit ganas, Ria mendapatkan dukungan dari Presiden Joko Widodo beserta keluarganya. Hal ini diketahui saat Ria menunjukkan sebuah karangan bunga anggrek bulan warna putih dari Jokowi yang ditujukan untuknya.

"Dapat kiriman bunga dari Presiden Joko Widodo dan keluarga untuk ibu Chandra Ariati Dewi yang dikenal Ria Irawan," ucap seorang pria dalam video yang diunggah Ria di Instagram pada Selasa (10/9). "Terima kasih pak Jokowi bunganya terimakasih keluarga pak Jokowi untuk bunganya semoga Ria tetap semangat, berobat, dan kembali beraktivitas. Terima kasih ya Pak."


Menyertai video tersebut, Ria juga menuliskan rasa terima kasihnya kepada Jokowi. "Pagi ini dapat kiriman bunga cantik, Terimakasih pak @jokowi & keluarga untuk kiriman bunga dan Doanya dan terimaksi juga seluruh perawat dan dokter di @rscm.official," tulis Ria di bagian keterangan Instagram.

Para netter pun kembali memberikan doa dan semangat untuk Ria agar bisa sembuh dari penyakitnya. Tampak pula artis Tanah Air yang turut berkomentar dan ingin menjenguk Ria. Sebut saja Nafa Urbach hingga Rency Milano.

"Hebat dpt kiriman orang no 1..... semoga lekas sembuh mbak..." komentar akun @chand******tanto. "Gws kak riaaa doa terbaik untuk kk... smoga allah mengangkat smua penyakit nya..semangaaattt," sahut akun @ra****ny.

"Kapan bisa di jenguk lagii kasih tauu yahhh ????" ujar Nafa dengan akun @nafaurbach. "Aku mau kesana tapi katanya nggak bisa hari ini yah,, lagi radiasi jadi kapan bisa @riairawan," seru Rency dengan akun @rency_milano.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait