Mejeng Di New York, Kocaknya Luna Maya Fakir Wifi Bak Anak Kos
Selebriti

Luna Maya belum lama ini terbang ke Amerika untuk menghadiri New York Fashion Week. Ada kejadian menarik ketika ia sedang makan di restoran hidangan Korea.

WowKeren - Luna Maya belum lama ini terbang ke Amerika untuk menghadiri New York Fashion Week. Ia sempat membagikan sederet potret di acara fashion kenamaan itu. Ia juga bertemu dengan salah satu selebriti Tanah Air yang hadir, yakni Julie Estelle.

Selain itu, Luna juga menyempatkan untuk jalan-jalan di sana sembari bertemu teman dekat. Perempuan berusia 36 tahun ini bahkan mengunjungi restoran Korea di sana. Momen tersebut diabadikan di Instagram Story salah seorang teman bernama Bimo.


Dalam video singkat, Luna tampak serius memainkan ponsel sambil menunggu pesanan. Bimo lantas memprotes Luna yang sedari tadi hanya memandangi layar ponsel.

"Permisi mbak ini lagi ketemu kok main handphone aja," kata Bimo.

Rupanya, Luna sedang jengkel karena kuota internetnya sudah habis. Ia pun berusaha menyambungkan wifi di restoran tersebut namun tak juga berhasil.

"Ini nggak bisa internetan. Habis internetan gua, gila," jawab Luna dengan ekspresi jengkel.

Bimo lantas meledek Luna sebagai fakir wifi. "Oh tetep ya mbak pakai wifi ya. Fakir wifi ya? Baiklah," ucap Bimo seraya tertawa renyah.

Postingan yang dibagikan oleh salah satu akun fans itu pun mencuri perhatian. Warganet yang merasa mengalami hal serupa seperti Luna pun ikut melontarkan komentar.

"Salfok sama kalimat Fakir wifi, Abis internet gw ayaaya wae ya ceuceu @lunamaya," kata netter. "Gua bgt wkwk," sahut yang lain. "Berasa anak kos yg hobi berburu wifi," sahut lainnya. "Kk Bimo ketawanya khas banged yach...ketemuan disana mereka ya minsay," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...