Muzdalifah Rugi Puluhan Juta Usai Ditipu Oknum yang Ngaku Sebagai Inggrid Kansil
Selebriti

Penipuan tersebut ternyata tak hanya dilakukan oleh dua orang, melainkan sepasang suami istri. Kedua oknum tersebut melancarkan modus kejahatan mereka melalui media sosial.

WowKeren - Muzdalifah yang berprofesi sebagai pengusaha kembali ditipu oleh oknum tak bertanggung jawab. Usai kena oleh mantan suaminya 2017 silam, Muzdalifah kembali masuk ke dalam perangkap orang lain.

Orang tersebut mengaku sebagai Inggrid Kansil. Bukan dengan jumlah yang sedikit, bahkan Muzdalifah sampai harus meraup uang hingga puluhan juta rupiah.


Kasus ini pertama kali diungkap oleh pihak lain yang juga mengaku dirugikan, Inggrid Kansil. Pada postingan Instagramnya, artis yang beralih profesi sebagai politisi itu membeberkan kronologisnya.

Penipuan tersebut ternyata tak hanya dilakukan oleh dua orang, melainkan sepasang suami istri. Kedua oknum tersebut melancarkan modus kejahatan mereka melalui media sosial.

Bahkan kedua oknum tersebut mengaku sebagai manajer Inggrid Kansil. Inggrid pun merasa tak enak hati, sebab ia mengetahui masalah ini melalui Muzdalifah.

Muzdalifah ditipu

Instagram

Ingrid pun menyebut kedua oknum menggunakan alasan endorsement klinik kecantikan untuk mengelabui Muzdalifah. Mantan istri pedangdut Nassar tersebut lantas percaya dan mengirim uang dengan jumlah puluhan juta.

Ternyata Muzdalifah bukanlah satu-satunya yang ditipu oleh kedua oknum. Istri mantan Kepala Bareskrim Polri Komjen Susno Duadji, Herawati, juga menjadi korban. Dengan embel-embel memberi sumbangan, pelaku berhasil membujuk korban.

Hal ini sebenarnya bukanlah kali pertama Muzdalifah terkena kasus penipuan. Pada Mei 2017 lalu, masih segar di ingatan bahwa Muzdalifah pernah menikah dengan seorang pria yang bernama Khairil Anwar. Pernikahan tersebut hanya bertahan selama 2,5 bulan sebab Muzdalifah segera meminta cerai karena merasa telah ditipu.

Mantan suaminya tersebut mengaku sebagai duda saat menikahi Muzdalifah. Nyatanya, Khairil masih punya istri yang pada saat itu diakuinya sebagai karyawannya. Mengetahui hal tersebut, Muzdalifah langsung pisah ranjang dengan Khairil.

Hal itu sempat membuat Muzdalifah trauma untuk kembali menikah, sebab ia tak ingin lagi ditipu oleh pria yang hanya mengincar hartanya saja. Kini setelah perceraiannya dengan Nassar, Muzdalifah telah menikah dengan Fadel Islami yang umurnya terpaut lebih muda darinya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...