Song Joong Ki Disebut Imut Saat Akhirnya Bertemu Nichkhun 2PM di 'Arthdal Chronicles'
Official tvN
TV

'Arthdal Chronicles' kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Drama tvN ini bakal digantikan oleh 'Melting Me Softly' mulai 28 September mendatang.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" menayangkan episode terbaru pada Minggu (8/9). Di episode ke-14 itu, Eun Seom (Song Joong Ki) akhirnya bertemu dengan Rottip (Nichkhun 2PM) yang merupakan seorang Neanthal.

Dalam cuplikan episode terbarunya, Eun Seom awalnya hendak diserang oleh beruang raksasa. Namun beruang itu mendadak mundur begitu melihat kemunculan Rottip dan pemakai tubuh Ragaz (Yoo Teo).


Eun Seoum pun langsung mengucapkan terima kasih dan mulai menyadari jika mereka adalah Neanthal. Rottip yang awalnya bersikap acuh mendadak mendekati Eun Seoum dan mengendusnya.

Setelahnya baru Rottip sadari jika Eun Seom adalah anak dari Ragaz dan Asa Hon (Choo Ja Hyun). Namun alih-alih menceritakan asal usul Eun Seom, Rottip memilih untuk pergi dan tak mau ikut campur lagi kehidupan Saram.

Momen pertemuan antara Eun Seom dan Rottip ini pun langsung ramai mengundang komentar netizen Korea Selatan. "Eun Seom, mengapa kamu sangat imut. Kekeke. Sekarang Neanthal akan ikut membantunya," tulis seorang netizen.

"Dia sudah mendapat banyak orang untuk membantunya," sambung yang lain. "Eun Seom begitu cerah," susul yang lain. "Kisah ini akan punya akhir bahagia," susul yang lain. "Entah mengapa aku merasa interaksi Eun Seom dan Rottip sangat imut," pungkas yang lain.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Drama tvN ini bakal digantikan oleh "Melting Me Softly" mulai 28 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...