Shireen Sungkar Perbolehkan Nama Putri Ketiga 'Dijiplak', Ternyata Dari Sini Asal-Usulnya
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Protes Franda terhadap seseorang yang menjiplak nama sang putri masih terus menjadi perbincangan publik. Shireen Sungkar pun ikut dimintai izin jika nama putrinya digunakan sembarang orang.

WowKeren - Shireen Sungkar kembali menunjukkan pesonanya dengan mengenakan busana yang merupakan brand milik sang kakak, Zaskia Sungkar. Gaun panjang berwarna hitam tersebut berumbai biru pada bagian lengan tangan bawah. Shireen tampak mengenakan kerudung dan sepatu berwarna senada dengan bajunya, sedangkan tas mungil berwarna sama dengan rumbai di lengan.

Istri Teuku Wisnu tersebut memilih berpose dengan posisi miring. Pose tersebut rupanya bukan tanpa alasan. Shireen mengungkapkan bahwa posenya itu untuk menghindari gosip seputar kehamilannya lantaran perutnya yang agak buncit.

"Wearing @kiabyzaskiasungkar dress ❤️ Hello 9.9.19," tulis Shireen pada Senin (9/9). "Pose miring biar gak dibilang kaka hamil lagi ya?"


Unggahan Shireen tersebut banjir komentar warganet yang memujinya cantik. Salah satu komentar yang berbeda dituliskan warganet mengenai nama putri ketiga Shireen, Cut Shafiyyah Mecca Alfatih. Warganet tersebut meminta izin untuk menggunakan nama "Shafiyyah" dan langsung diperbolehkan oleh Shireen.

"Cantik banget kak ❤️ Btw kalau aku nanti punya anak di kasih nama shafiyyah boleh ga ya?" komentar akun @aas_kuacii. "@aas_kuacii ya boleh atuh itu nama salah satu istri nabi Muhammad bukan aku yg punya," jawab Shireen yang langsung mengungkap asal-usul nama sang putri.

Shireen Ungkap Asal-Usul Nama Putri Ketiga

Instagram

Pertanyaan tersebut belakangan sedang nge-tren ditulis warganet di berbagai unggahan Instagram artis. Awal mulanya karena Franda kedapatan memprotes nama sang putri, Zylvechia, yang dijiplak sama persis oleh seseorang. Sikap Franda tersebut menuai beragam respon publik, salah satunya dengan meminta izin apabila ingin menggunakan nama anak artis yang bersangkutan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait