Sandra Dewi Baru Lahiran Anak Kedua Pamer Wajah Bening Digoda Habis ke Salon
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi yang seminggu lalu melahirkan anak kedua Mikhael rupanya sempat dipuji karena tetap terlihat cantik. Sandra pun memberikan tanggapan usai dikomentari soal penampilannya itu.

WowKeren - Sandra Dewi telah mengungkap kelahiran anak kedua. Buah hati Sandra dan Harvey, Mikhael Moeis, lahir pada 2 September.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir pukul 22:07 dengan berat 3.5 kg dan panjang 51 cm. Lewat Instagram, Sandra sempat mengungkap perjuangannya ketika melahirkan.

"Dari awal kehamilan yg ga eneg, ga muntah, sampe sering lupa kl lg hamil 😂, sampai minggu ke 37 weeks Mika posisi kepalanya blum balik kebawah (sungsang), kemudian saya & suami novena Tiga Salam Maria. Kl Mika memang mau lahir caesar/normal terserah Mika & Tuhan, krn buat saya lahir caesar/normal terserah dari anaknya & krn normal & caesar sama sama penuh perjuangan, kemudian doa saya terjawab di 38 minggu, Mika posisinya balik dgn kepala dibawah & artinya dia maunya normal & siap buat persalinan normal seperti kakaknya. Ini jg dibantu oleh ibu @lannykuswandi & accupressure dr suhu Hendra dr @provclinic untuk afirmasi kepada janin. Krn saya percaya mereka sudah memilih jalan lahir mereka sendiri," ujar Sandra.


"Krn @raphaelmoeis jg saya rencanakan lahir caesar tetapi dia milih lahir normal sehari sebelum saya rencanakan operasi caesar. Terima kasih kepada dokter kandungan saya yg plg saya percaya dr kehamilan pertama sampai kedua Dokter Azen Salim yg sangat support & melakukan yg terbaik buat saya & Mika selama persalinan, juga Dokter @drrina.id yg sudah melakukan observasi & hasilnya Mika semua sehat & baik, juga Dokter Sander, dokter anak Rafa & Mika yg selalu rutin mengontrol kesehatan Rafa & Mika.. Terima kasih Bapa yg ada di Surga, Yesus Kristus & Bunda Maria yg sudah mengabulkan doaku, persalinan & bayi yg sehat dan normal.. Terima kasih juga buat semua pihak yg sudah melakukan yg terbaik buat saya. Saya sangat beruntung krn Tuhan selalu memberikan org org terbaik yg selalu support saya.. termasuk suami, keluarga, asisten, suster suster di @rspondokindah dan semua yg sudah membantu selama saya di @rspondokindah Terima kasih buat semua doanya 🙏.. semoga semua doa kalian yg baik kembali mendatangkan kebaikan buat kehidupan kalian semua 🙏.. oh iya kira kira Mika mirip siapa yah," kata Sandra

Menariknya seminggu setelah melahirkan, Sandra masih tetap tampil cetar. Ini membuat salah satu followers menggodanya baru pulang dari salon.

"Elo abis melahirkan apa habis keluar dari salon sih? Cakep amaaaaaat," goda seorang netter. "Foto aja bro," balas Sandra.

Sementara itu, Sandra tampak pamer aksi menggemaskan saat Harvey menggendong Mikha. Ibu dua anak ini terlihat makin imut ketika pose unyu mencium kepala sang bayi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait