Robert Downey Jr. Bakal Kembali Lagi ke MCU Usai Iron Man Tewas di 'Endgame', Kok Bisa?
Getty Images/Frazer Harrison
TV

Robert Downey Jr. diduga kuat bakal menjadi bagian dari serial terbaru yang siap dikembangkan oleh Marvel Studios, di mana serial ini akan mengisahkan sosok Iron Heart.

WowKeren - Robert Downey Jr. boleh saja wara-wiri dalam industri perfilman Hollywood sejak lama. Namun tak bisa dipungkiri bahwa salah satu perannya yang paling melekat adalah karakter Tony Stark alias Iron Man di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU).

Memerankan karakter superhero pionir MCU tersebut sejak tahun 2008, tentunya wajar sekali jika citra Iron Man tak bisa dipisahkan dari Robert. Namun perjalanan aktor "Sherlock Holmes" ini di jagat MCU sudah berakhir sejak "Avengers: Endgame" tayang pada April lalu.


Kendati demikian, aktor yang kerap disapa RDJ ini rupanya bakal kembali lagi ke franchise superhero tersebut. Namun bukan lagi lewat layar lebar, aktor berusia 54 tahun ini bakal kembali dilibatkan di salah satu serial Marvel Studios yang tayang di Disney+.

Dilansir We Got This Covered pada Selasa (10/9), Kevin Feige selaku bos Marvel kabarnya bersiap mengembangkan seri yang didasarkan pada Iron Heart, remaja jenius yang melanjutkan karya Tony Stark dalam versi Marvel Comics. Robert Downey sendiri akan kembali mengulang peran Iron Man di serial ini, namun hanya sebagai pengisi suara saja.

Dalam komik Marvel, karakter Iron Heart alias Riri Williams diperkenalkan ketika Tony Stark dalam keadaan koma. Dia dilatih oleh AI (Artificial Intelligence) yang disuarakan oleh Tony Stark sendiri.

Sumber yang memberitahu mengenai hal ini adalah sosok yang sama dengan orang yang membocorkan bahwa Robert Pattinson akan berperan sebagai Batman, dan Ewan McGregor yang kembali memerankan Obi Wan. Sehingga kabar soal kembalinya Robert Downey Jr. sebagai Iron Man ini bisa dibilang cukup meyakinkan.

Namun sayangnya, berita ini masih belum bisa dikonfirmasi kebenarannya lantaran Marvel Studios sendiri belum buka suara secara langsung. Akan tetapi, yang jelas Iron Heart tak akan menjadi proyek fase empat MCU yang dirilis pada 2020 hingga 2021.

Seperti yang diketahui, Marvel hanya mengumumkan lima serial "The Falcon and The Winter Soldier", "Hawkeye", "Loki", "WandaVision", serta "What If...?" sebagai bagian dari fase empat. Ditambah tiga serial tambahan yang baru saja diumumkan pada gelaran D23 Expo akhir bulan lalu, yaitu "Ms. Marvel", "Moon Knight", serta "She-Hulk".

You can share this post!

Related Posts
Loading...