Drama Pertama, Ong Sung Woo Merasa Malu Sekaligus Bahagia Bintangi 'Moment at Eighteen'
Official JTBC
TV

'Moment at Eighteen' akan menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (10/9) malam ini. Drama ini nantinya akan digantikan dengan 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' pada 16 September mendatang.

WowKeren - JTBC akan menayangkan episode terakhir "Moment at Eighteen" pada Selasa (10/9) malam ini. Dan menjelang penayangan episode pamungkas drama perdananya, Ong Sung Woo pun mengungkapkan perasaannya setelah membintangi drama ini.

Hal ini diketahui setelah Fantagio Entertainment selaku agensi Ong Sung Woo membagikan beberapa foto di Instagram. Foto itu disertai dengan pesan panjang yang ditulis oleh Ong Sung Woo.


Dalam pesan yang ditulisnya, Ong Sung Woo mengungkapkan arti "Moment at Eighteen" baginya. Dia juga tak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua kru dan para penggemarnya.

"Halo, ini Ong Sung Woo. Aku bertemu dengan peranku Joon Woo di musim semi yang hangat. Setelah menghabiskan musim panas dengan Joon Woo, saatnya untuk membiarkan Joon Woo pergi dan menyambut musim gugur," ujar Ong Sung Woo.

"Sebenarnya, karena ini adalah proyek (drama) pertamaku, aku merasa bahwa aku kurang dalam banyak hal dan malu. Namun, sebelum drama berakhir, aku merasa beruntung dan bersyukur bisa merasakan perasaan seperti ini," imbuhnya.

"Melalui emosi ini, aku berharap bisa tumbuh seperti bagaimana Joon Woo tumbuh. Aku senang bertemu dengan banyak orang baik melalui drama ini. Aku akan terus mengenang momen ini ketika menjalani kehidupanku," terangnya.

"Terima kasih banyak untuk kecintaan kalian pada 'Moment at Eighteen' dan Joon Woo. Terakhir, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua anggota staf drama yang membantuku memulai hidup baru dan WELO (fan club resminya) yang selalu mendukungku. Aku akan mencoba untuk kembali dengan tampilan yang lebih baik. Tolong nantikan aku. Terima kasih," pungkasnya.

Sementara itu, "Moment at Eighteen" akan digantikan dengan "Flower Crew: Joseon Marriage Agency". Drama yang dibintangi oleh rekan Ong Sung Woo di Wanna One ini, yaitu Park Jihoon, akan mulai tayang pada 16 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...