Doa Putra BJ Habibie: Apa Pun Yang Terjadi Itu Terbaik Buat Bapak Saya
Nasional

Putra BJ Habibie, Thareq Kemal Habibie, berjanji akan menggelar konferensi pers bersama kakaknya, Ilham Akbar Habibie, demi memberi keterangan detail terkait kesehatan sang ayah.

WowKeren - Presiden RI ke-3, BJ Habibie, kini tengah dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Putra Habibie, Thareq Kemal Habibie, lantas menyebut bahwa apapun yang akan terjadi nanti merupakan hal terbaik bagi ayahnya.

"Nanti akan diumumkan secara resmi dan hanya saya dan kakak saya mungkin. Ya betul," terang Thareq di RSPAD Gatot Soebroto pada Selasa (10/9). "Cuma nitip doa, jangan khawatir, beliau sudah sepuh, apa pun yang terjadi, (itu) terbaik buat bapak saya."


Thareq pun membenarkan bahwa sang ayah sudah bisa menunaikan salat dengan berbaring di atas ranjang. Meski demikian, ia belum bisa memberi keterangan detail perihal kondisi kesehatan ayahnya. Thareq lantas berjanji akan menggelar konferensi pers bersama kakaknya, Ilham Akbar Habibie, demi memberi keterangan detail terkait kesehatan sang ayah.

"Iya. Saya tidak mau komen apa-apa," tutur Thareq. "Nanti pada press conference ya. Oke."

Sementara itu, Habibie telah dijenguk oleh sejumlah tokoh nasional. Mulai dari Presiden Joko Widodo, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. SBY sendiri sebenarnya dijadwalkan untuk membuka acara pembekalan Anggota Legislatif Partai Demokrat yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada hari ini (10/9), namun ia membatalkannya.

SBY menjenguk BJ Habibie pada hari ini sebagai seorang sahabat dan sesama mantan Presiden Republik Indonesia. Menurut staf pribadi SBY, Ossy Dermawan, kedatangan SBY tersebut didampingi oleh putra BJ Habibie, Ilham Habibie, serta adik BJ Habibie, Temmy Habibie.

"Selasa, 10 September 2019 pukul 10.00 WIB, Presiden RI Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono menjenguk Presiden RI Ke-3, Bapak BJ Habibie yang sedang dirawat intensif di CICU Paviliun Kartika RSPAD, Jakarta," jelas Ossy Dermawan. "SBY meninggalkan Paviliun Kartika sekitar pukul 10.20 WIB."

You can share this post!

Related Posts
Loading...