Tampil di Red Carpet Pasca Putus dari Bella Hadid, Wajah The Weeknd Tak Dikenali
Getty Images/David Becker
Selebriti

Penampilan pelantun 'I Feel It Coming' ini menuai beragam reaksi dari penggemar. Banyak yang mengaku tak mengenali The Weeknd pada awalnya, bahkan ada pula yang tak segan mengoloknya.

WowKeren - The Weeknd sukses mengejutkan banyak orang saat tampil perdana di red carpet Toronto International Film Festival 2019. Pasalnya mantan kekasih Bella Hadid ini hampir tak dapat dikenali dengan dandanan barunya.

Menghadiri pemutaran perdana film "Uncut Gems" pada Senin (10/9), pelantun "Starboy" ini muncul dengan tampilan khusus. Tak hanya menghilangkan jenggot dan mengubah gaya rambutnya, The Weeknd juga tampil dengan kumis dan kulit yang lebih gelap.


Melengkapi gaya barunya ini, The Weeknd mengenakan setelan berwarna navy yang dipadukan dengan sepatu cokelat gelap. Pelantun "Can't Feel My Face" ini juga tampak sesekali bercengkerama dengan para bintang lainnya seperti Adam Sandler, Idina Menzel, Julia Fox, hingga LaKeith Stanfield.

Penampilan pelantun "I Feel It Coming" ini pun menuai beragam reaksi dari penggemar. Banyak yang mengaku tak mengenali The Weeknd pada awalnya, bahkan ada pula yang tak segan mengoloknya secara langsung lantaran gayanya dinilai sangat aneh.

"Ya Tuhan, aku benar-benar tidak mengenalinya," komentar salah satu penggemar. "Apa ini benar-benar Abel (nama asli The Weeknd)? Dia terlihat seperti orang yang berbeda," sahut lainnya. "Sejujurnya ini sangat mengerikan. Kuharap dia kembali ke gayanya yang sebelummnya."

Di sisi lain, ini menjadi pertama kalinya The Weeknd memamerkan penampilan barunya setelah putus dari Bella Hadid sebulan yang lalu. Seorang sumber mengklaim bahwa pasangan beda profesi tersebut memang telah putus sejak beberapa waktu lalu. "Bella dan Abel telah berpisah," tutur sumber tersebut.

Menurut sumber ini, penyebab berakhirnya hubungan Bella dan The Weeknd adalah kesibukan masing-masing serta jarak yang memisahkan keduanya. "Mereka berada di tempat yang berbeda saat ini, baik fisik maupun mental," lanjut sumber tersebut.

Perbedaan profesi keduanya tentunya sangat mempengaruhi waktu kebersamaan Bella dan The Weeknd, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah. "Bella sedang mempersiapkan fashion week dan Abel sedang mengerjakan proyek musiknya serta debut akting," sumber itu kembali menambahkan.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts