Trailer 'Doctor Sleep' Bangkitkan Nostalgia Horor Ala Stephen King
YouTube/Warner Bros
Film

Trailer ini menampilkan sosok dewasa Danny Torrence yang diperankan oleh Ewan McGregor, di mana ia akan kembali ke Hotel Overlook, tempat yang membuatnya trauma di film pertamanya, 'The Shining'.

WowKeren - Warner Bros akhirnya merilis trailer proyek horor terbaru mereka, "Doctor Sleep". Film ini menjadi salah satu proyek yang cukup dinantikan, mengingat "Doctor Sleep" merupakan sekuel dari "The Shining".

Trailer ini menampilkan sosok dewasa Danny Torrence yang diperankan oleh Ewan McGregor. Danny Torrance akan kembali ke sebuah tempat mengerikan, Hotel Overlook, setelah 40 tahun yang lalu terakhir kali dia pergi kesana dalam film "The Shining" garapan Stanley Kubrick.


Hotel Overlook sendiri menjadi sebuah tempat yang memberikan trauma mendalam bagi Danny. Trailer ini juga menampilkan bagaimana Dan berbicara dengan Abra, seorang anak perempuan yang memiliki kemampuan yang sama dengannya.

Abra sendiri berada dalam incaran Rose the Hat dan para pengikutnya, the True Knot, yang mengincar orang-orang yang memiliki kemampuan khusus demi keabadian mereka. Abra pun meminta bantuan Danny untuk bisa mengatasi masalah ini. Mike Flanagan, sebagai sutradara filmnya, menjanjikan jika film ini akan memiliki koneksi dengan film sebelumnya.

"Doctor Sleep" dibintangi oleh Ewan McGregor yang berperan sebagai Danny Torrance, Rebecca Ferguson (II) sebagai Rose the Hat, Zahn McClarnon sebagai Crow Daddy, Carl Lumbly sebagai Dick Hallorann, Kyliegh Curran sebagai Abra Stone, Bruce Greenwood sebagai Dr. John Dalton, Emily Alyn Lind sebagai Andi dan Alex Essoe sebagai Wendy Torrance.

Kisah film ini diangkat dari novel karangan Stephen King yang berjudul sama dan diterbitkan 36 tahun setelah "The Shining". Ceritanya akan menceritakan tentang sosok Danny Torrance yang telah dewasa. Trauma akan kejadian di Hotel Overlook pada masa kecilnya ia tenggelam dalam minuman keras dan mengalami depresi.

Akhirnya ia menetap di daerah New Hampshire dan kemudian menjalani terapi. Danny kemudian bertemu dengan seorang wanita bernama Abra Stone yang mempunyai kekuatan spesial namun menjadi masalah bagi Danny karena membangkitkan sisi gelapnya.

"Doctor Sleep" disutradarai oleh Mike Flanagan dan film ini siap dirilis pada tanggal 24 Januari 2020.

You can share this post!

Related Posts
Loading...