'Mantan Batman' Christian Bale Beri Pesan Kocak Ini Pada Robert Pattinson
Getty Images
Film

Christian Bale yang memerankan karakter Batman di era 'The Dark Knight' memberikan pesan khusus pada Robert. Kocaknya, Bale justru memberikan pesan yang cukup konyol.

WowKeren - Sejak bulan Mei lalu, pihak Warner Bros dan DC telah resmi mengumumkan bahwa Robert Pattinson benar-benar akan menjadi Batman selanjutnya. Robert bahkan sudah menandatangani kontrak untuk memerankan Batman dalam film "The Batman" arahan sutradara Matt Reeves. Dengan ini, maka aktor "Harry Potter and the Goblet of Fire" tersebut akan menjadi Batman termuda di sepanjang sejarah DCEU.

Memainkan Batman versi baru, tentunya Robert Pattinson dibandingkan dengan para aktor yang memerankan karakter superhero tersebut sebelumnya. Sebut saja George Clooney, Christian Bale, hingga Ben Affleck.

Menanggapi Robert yang menjadi Batman versi baru, Christian Bale yang memerankan karakter ini di era "The Dark Knight" pun memberikan pesan khusus. Kocaknya, Bale justru memberikan pesan yang konyol untuk penerusnya ini.

"Cobalah untuk kencing sendiri," kelakarnya dilansir Entertainment Weekly pada Selasa (10/9). "Kau tidak akan bisa merasa jadi superhero bila tak bisa kencing sendiri."

Ucapan Christian Bale tentunya bukan candaan semata. Pasalnya ketika Ben Affleck diwawancara Conan O'Brien dalam rangka promosi "Batman v Superman: Dawn of Justice" pada 2016, Ben mengatakan ia mengatakan pesan khusus yang diberikan Bale padanya.


Ben Affleck mengatakan bahwa Bale memberikan pesan, "Pastikan ada ritsleting di kostum tersebut". Pesan Bale itu tentunya merujuk pada kostum Batman yang sangat ketat.

Christian Bale juga memberikan dukungan kepada Robert Pattinson saat berada di red carpet Toronto International Film Festival. "Aku mendoakan yang terbaik untuknya. Kalian tahu, aku pikir dia adalah seorang aktor fantastik. Pilihan luar biasa untuk Batman!" katanya.

Di sisi lain, Robert Pattinson sendiri pernah mengklaim bahwa sebenarnya ia sudah mengincar peran Batman jauh sebelum sutradara Matt Reeves memberikan tawaran padanya. Oleh karena itu, tak heran jika Robert langsung menerima tawaran peran ini tanpa perlu berpikir berulang kali.

Terlepas dari hal tersebut, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Proses pra-produksi kabarnya akan dimulai musim panas ini, namun belum bisa diumumkan kapan proses syuting akan dimulai. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru