Barbie Kumalasari Kumpul Bareng Meldi dan Lucinta Luna Malah Diledek Jadi Trio Halu
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Barbie Kumalasari menunjukkan kekompakannya dengan Rosa Meldianti dan Lucinta Luna. Seperti apa penampilan ketiga artis kontroversial tersebut?

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air memang banyak melahirkan artis-artis berbakat yang mendulang prestasi. Akan tetapi, tak sedikit pula artis yang menjadi terkenal karena kontroversi yang ditimbulkan daripada karyanya.

Hal ini tampaknya berlaku pada Barbie Kumalasari, Rosa Meldianti, dan Lucinta Luna. Seperti diketahui, Barbie banyak menuai kontroversi sejak kasus vlog "ikan asin" yang menjerat sang suami, Galih Ginanjar. Tak hanya itu, Barbie juga kerap dituding berbohong mengenai harta kekayaannya.

Sedangkan Meldi dikenal akibat berseteru dengan sang tante yang juga pedangdut Dewi Persik. Meski masalah keduanya berakhir damai, Meldi tak berhenti membuat sensasi hingga berseteru dengan sejumlah artis. Sementara itu, Lucinta juga sering disebut-sebut sebagai transgender meski berulang kali membantah.

Belum lama ini, ketiga artis kontroversial tersebut disatukan dalam sebuah program televisi. Barbie pun mengunggah foto-foto saat ia bertemu dengan Meldi dan Lucinta di belakang panggung. "Cherssss @pesbukers_antv #barbiekumalasaristyle #barbiekumalasariofficialchannel," tulis Barbie di bagian keterangan Instagram pada Selasa (10/9).


Sontak postingan Barbie saat berfoto bersama Meldi dan Lucinta tersebut ramai dikomentari para netter. Namun banyak dari mereka yang memberikan tanggapan sinis hingga mengejek Barbie cs sebagai trio halu.

"Wkwkw sumpah ini barisan orang yg hoby di bully natijen / barisan orang halu wkwkw," ujar akun @dala****ndre. "3 manusia HalUu... Allah Itu adill ya... Yang halu slalu di pertmukan ea juGa sma yang HalUu lg," imbuh akun @cmah****ztea. "Cocok nih. Trio halu," sahut akun @usw*****nah.

"Akhirny wanita halu kumpul menjadi satu, berkolaborasi dlm kegilaan.. Cucok eiiiims.... Sma2 norak," komentar akun @winda******aprillia. "Ga ada yang keren halu semua ya," tambah akun @wija*****him7. "Yallah trio halu kompak Amat," sambung akun @lia****ria.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru