Seventeen Pamerkan Karisma Dan Super Misterius Dalam Teaser MV Comeback 'Poison'
Musik

Untuk menggoda penggemar, Seventeen merilis teaser MV untuk lagu utama mereka yakni 'Poison' yang memamerkan visual tampan dan dibalut dengan nuansa musik menegangkan.

WowKeren - Seventeen (II) saat ini tengah dinantikan oleh para penggemarnya karena akan melakukan comeback. Dalam comeback kali ini, Seventeen akan merilis album penuh ketiga mereka bertajuk "An Ode". Album penuh ketiga Seventeen ini akan dijadwalkan rilis pada 16 September mendatang.

Beberapa teaser juga telah dirilis oleh pihak agensi. Tak hanya itu, Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi Seventeen bahkan meluncurkan situs web khusus untuk kepentingan comeback. Situs web ini berjudul "RE-READ SEVENTEEN" dan didominasi oleh warna hitam.


Dalam album ini Seventeen akan membawakan total 11 lagu termasuk single digital yang sebelumnya mereka rilis, "HIT". Lagu tersebut yakni "Hit", "Lie Again", "Poison", "Let Me Hear You Say", "247" (Performance Team), "Second Life" (Vocal Team), "Network Love" (Joshua, Jun, The8, Vernon), "Back It Up" (Hiphop Team), "Lucky", "Snap Shoot" dan "Happy Ending (Korean Ver.)".

Untuk menggoda penggemar, Seventeen pada kemarin, Selasa (10/9) merilis teaser MV untuk lagu utama mereka yakni "Poison". Teaser MV tersebut memamerkan visual tampan para anggota Seventeen yang dibalut dengan nuansa dan musik menegangkan.

Video di buka dengan suara alunan musik yang cukup seram. Nuansa gelar begitu terasa dalam teaser ini. Tak lama kemudian, terlihat para anggota Seventeen secara bergantian memamerkan visual karismatik mereka. Tak hanya itu, dengan riasan wajah yang kuat, mereka tampak sangat misterius.

Ini merupakan album penuh ketiga Seventeen sepanjang karirnya setelah "Love & Letter" yang dirilis pada April 2016 lalu dan "Teen, Age" yang dirilis pada November 2017 lalu. Selain itu Seventeen juga sedang bersiap untuk memulai tur konser dunia-nya yang bertajuk "Ode to You". Konser ini akan dibuka untuk pertama kali pada 30 Agustus mendatang di Seoul.

Ini akan menjadi tur konser dunia pertama mereka dalam satu tahun sejak terakhir kali menggelar konser bertajuk "Ideal Cut" pada 2018 lalu. Dalam konser tersebut Seventeen menggelar konser di berbagai negara seperti Hongkong, Jepang, Malaysia dan bahkan Indonesia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...