Ruben Onsu Buatkan Menu Sarapan Untuk Betrand Peto Sebelum Berangkat Sekolah
Instagram/betrandpeto
Selebriti
Ruben Onsu Angkat Anak

Betrand Peto telah resmi bersekolah di Jakarta. Lantas sebagai ayah angkat, Ruben Onsu terlihat sibuk mempersiapkan menu sarapan sebelum putranya berangkat sekolah.

WowKeren - Hari Senin, (9/9) tampaknya akan menjadi hari bersejarah bagi Betrand Peto. Pasalnya hari itu menjadi awal pertama anak angkat Ruben Onsu mulai bersekolah di Jakarta.

Ruben lantas melakukan berbagai persiapan sebelum mengantar Betrand. Salah satunya dengan membuatkan menu sarapan di pagi hari. Sederhana, dengan penuh kasih sayang Ruben memasakkan telur dadar.

“Persiapan khusus nggak ada, udah dari kemarin-kemarin persiapannya jadi hari ini tinggal masuk aja," ujar Ruben saat menemani Betrand sarapan pagi. Ruben lantas memaparkan kesulitan apa yang ia temui untuk persiapan sekolah Betrand di Jakarta.

“Repotnya udah dari kemarin-kemarin, nyari sepatunya, udah lama banget gak ngelihat sepatu yang hitem, nyari sepatu itu susah, terus nyari kaos kaki putih polos juga susah, terus ketemu,” papar Ruben. “Selebihnya sampai malem ama bundanya, sampe jam setengah dua.”


Lantaran baru pertama kali masuk sekolah, Ruben belum mengetahui berapa total mata pelajaran di kelas Betrand. Meski begitu, ia sudah mempersiapkan jumlah buku tulis yang diperlukan.

"Ya, kalo dia saat ini sih mata pelajarannya berapa aku belum tahu, lebih baik lebih aja deh aku siapin, dari pada kurang," ungkap Ruben. "Jangan baper ya, ya mudah-mudahan ibarat artinya Betrand bisa semangat terus."

Usai sarapan pagi, Ruben berpesan memberikan gambaran kelas Betrand. “Kak nanti kelasnya kakak itu ada AC nya, jadi jangan sampai kakak gini-gini nih, ngantuk,” tutur Ruben dengan memejamkan mata mempraktekkan layaknya orang yang menahan kantuk.

Lantaran untuk pertama kalinya punya anak yang masuk SMP, Ruben mengaku masih sanggup untuk membantu Betrand dalam mengerjakan tugas rumah. Namun ia justru tak pernah bisa membantu tugas rumah Thalia.

“Kebetulan sekolah Betrand jadi lebih deket dibanding Thalia, campur aduk, bedanya itu nih anak udah SMP,” papar Ruben. “Pas kemarin ngelihat ke toko buku ada pelajaran SMP , saya masih sanggup dek kalau dapat PR ya, kalau Thalia itu saya gak bisa, pakai bahasa Mandarin, yang ngerti kan Wendah.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts