Mitha The Virgin Mundur dari RCM Gara-Gara Ahmad Dhani Bangkrut?
Instagram/mitathevirgin
Musik

Sebagai salah satu penyanyi yang namanya dibesarkan oleh Ahmad Dhani, Mitha The Virgin mengungkapkan alasannya untuk hengkang dari Republik Cinta Management (RCM).

WowKeren - Duo The Virgin memang sedang vakum merilis album baru selama beberapa tahun terakhir. Namun grup yang dibentuk oleh Ahmad Dhani pada tahun 2008 tersebut masih aktif manggung secara off-air di berbagai wilayah.

Kendati begitu, Mitha rupanya sudah memilih untuk keluar dari Republik Cinta Management (RCM) milik Dhani. Hal ini memunculkan dugaan bahwa Mitha hengkang dari RCM karena Dhani sudah bangkrut. Mengingat suami Mulan Jameela tersebut sedang ditahan akibat kasus ujaran kebencian berbau SARA.


Mendengar kabar tersebut, Mitha merasa miris dan membantah bahwa Dhani sudah bangkrut. Musisi bernama lengkap Cameria Happy Pramita tersebut juga sempat meminta izin kepada Dhani sebelum mundur dari RCM.

"Agak sedikit sedih sih dengarnya. Ada yang bilang katanya gara-gara Mas Dhani bangkrut terus ditinggalin artisnya. Buat aku itu agak sedikit menyakitkan bahasanya," ungkap Mitha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (10/9). "Terus bukan gara-gara Mas Dhani sudah (terjerat) kasus, bangkrut atau apa, enggak sama sekali."

Lebih lanjut, Mitha juga menjelaskan bahwa kontraknya dengan RCM memang berlangsung selama 10 tahun. Kendati sudah mengundurkan diri dari RCM, rekan duet Dara Rizki tersebut mengaku masih berhubungan baik dengan Dhani. Bahkan mantan suami Maia Estianty tersebut mengizinkan Mitha untuk berkarier di luar manajemen bentukannya.

"Sebenarnya lebih ke silaturahmi Mitha ke Mas Dhani itu baik banget. Alhamdulillah-nya Mas Dhani welcome, enggak pernah matokin project Mitha harus di RCM," papar Mitha. "Itulah bagusnya Mas Dhani. Alhamdulillah antara Mas Dhani, RCM, sama manajemen kita yang baru itu merger bareng."

Sementara itu, Mitha kini tergabung dalam duo Black Champagne yang berada di bawah naungan manajemen Marindo. Mitha pun menegaskan bahwa manajemennya yang baru bekerja sama dengan RCM yang masih menaungi The Virgin.

"Jadi kita kerjasama. Bagi jadwal, supaya enggak bentrok. Hubungannya baik banget," pungkas Mitha. "Jadi enggak ada istilah mantan bos karena kita keluarga semua."

You can share this post!

Related Posts
Loading...