Lagu Comeback Twice 'Feel Special' Ciptaan Bos JYP Bikin Fans Khawatirkan Kualitasnya
Musik
Comeback Twice

Meskipun comeback ini ditunggu-tunggu, namun baru-baru ini beberapa fans dalam forum Theqoo mengaku khawatir dengan kualitas lagu comeback Twice jika merupakan ciptaan sang bos JYP tersebut.

WowKeren - Twice sebentar lagi akan kembali menyapa penggemarnya dengan comeback. Twice akan comeback dengan merilis mini album ke-8 mereka bertajuk "Feel Special'. Album ini akan dijadwalkan rilis pada 23 September mendatang.

Pihak agensi juga telah merilis video teaser individual para member. Tak hanya itu, pada Selasa (10/9) agensi juga telah merilis tracklist melalui akun Twitter resmi Twice. Dalam tracklist tersebut, terlihat jika Jihyo cs akan berisi total 7 lagu termasuk versi korea dari lagu Jepang mereka berjudul "Breakthrough".


Lagu utama mereka, "Feel Special" merupakan lagu yang disusun dan ditulis langsung oleh sang bos JYP yakni Park Jin Young bersama Ollipop dan Haley Aitken. Selain itu ada 6 lagu lain yakni "Rainbow", "Get Loud", "Trick It", "Love Foolish", "21:29" serta "Breakthrough" (Korean Ver.).

Meskipun comeback ini ditunggu-tunggu, namun baru-baru ini beberapa fans dalam situs komunitas online membagikan kekhawatiran mereka. Dalam forum Theqoo, banyak fans yang mengaku khawatir dengan kualitas lagu comeback Twice jika merupakan ciptaan sang bos JYP tersebut.

"Park Jin Young? seperti 'Signal'?" protes fans. "Park Jin Young? Sepertinya aku perlu menurunkan harapanku," lanjut fans. "Aku paling mengkhawatirkan tentang lirik buatan Park Jin Young," lanjut netter lain.

"Aku tidak yakin lagu ini akan berhasil jika itu Park Jin Young," sahut fans lain. "Aku berharap Park Jin Young akan melakukannya dengan baik, aku sangat menantikan album Twice ini!" lanjut fans lain. "Lagu utamanya dibuat oleh Park Jin Young. Mengapa aku merasa cemas?" sahut fans lain.

Sementara itu, dalam comeback kali ini pihak agensi telah mengkonfirmasi bahwa Mina Myoui akan ikut berpartisipasi. Seperti yang diketahui bahwa Mina Myoui menderita gangguan cemas pada Juli lalu. Member asal Jepang itu pun terpaksa harus vakum dari semua kegiatan Twice termasuk tur konser demi menjalani perawatan.

Dalam detail album yang dirilis, para fans nantinya akan mendapatkan 5 photocard di setiap album (dengan jumlah total 90 photocard, 10 photocard untuk setiap member). Hal membuat penggemar yakin jika Mina ikut andil dalam pembuatan album tersebut karena terdapat photocard versi Mina.

Namun fans belum yakin apakah Mina akan ikut menjalani kegiatan promosi seperti tampil di acara musik dan variety show. Meski begitu, mereka tetap bahagia dan merasa terharu karena Mina tak benar-benar "hilang" dari comeback kali ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...