Saling Interaksi Di Twitter, Jae DAY6 Dan 88Rising Isyaratkan Kolaborasi?
Musik

Seperti baru-baru ini, Jae membalas quote Twitter dari 88Rising. Penggemar pun dibuat heboh melihat interaksi tersebut, mereka pun berspekulasi bahwa akan terjadi sebuah kolaborasi.

WowKeren - Salah satu band besutan JYP Entertainment, DAY6 baru saja comeback dengan album bertajuk "Time Of Us: Gravity". Dalam album tersebut mereka membawakan lagu utama bertajuk "Time Of Our Life". Lagu tersebut pun sukses untuk pertama kalinya menempati posisi pertama situs musik Bugs dan Naver Music.

Selain itu, "Time Of Our Life" juga sukses naik dengan pesat menuju ke peringkat 24 dalam grafik realtime situs musik terbesar Korea, Melon. Hal itu merupakan pertama kalinya DAY6 menempati posisi pertama dalam chart situs musik pasca debut pada tahun 2015 lalu.


DAY6 sendiri akhir-akhir ini tengah disibukkan dengan tour dunia. Meskipun demikian mereka tetap aktif di media sosial baik itu Instagran ataupun Twitter untuk menyapa MyDay (sebutan untuk penggemar DAY6).

Hal itu berlaku bagi Jae, ia kerap membuat Tweet tentang hal-hal random yang terkadang dibalas oleh personel lainnya yaitu Sungjin dan Dowoon. Kerap menggunakan bahasa Inggris di cuitan Twitternya, membuat fans internasional mereka lebih mudah melakukan interaksi.

Seperti baru-baru ini, Jae membalas quote dari 88Rising. Penggemar pun dibuat heboh melihat interaksi tersebut. Hal itu pun membuat banyak dari mereka berspekulasi bahwa DAY6 dan 88Rising akan melakukan kolaborasi.

Jae Day6 dan 88Rising

Twitter

''WAWAWAWAWAAAAAAA,'' balas akun @jutaan**** heboh. ''OMG...AYO LAKUKAN KOLABORASI,'' balas akun @pu****. ''Buat ini jadi nyata,'' komentar akun @ice****. ''Oke tapi bagaimana dengan terbang ke CA untuk bertemu Joji dan mengadakan konser mini bersama ?? Ini jae yang sedang kita bicarakan. Jika ada yang bisa melakukannya, itu adalah dia. Sebagai penggemar day6 dan joji saya akan tewas untuk melihat ini terjadi,'' timpal akun deadinside***. ''Hai @88rising Saya pikir Anda harus menambahkan day6 ke jajaran bintang tamu tahun depan, (emoji) (emoji),'' balas akun @dekho***.

''AKU KIRA INI TADI AKUN PALSU JAE,'' komentar akun @yeetjim*** tak kalah terkejut. ''Gsgsgsg kenapa kamu tidak mengunjungi mereka karena kamu di nyc sekarang? Atau mungkin ketika kamu datang ke LA lalu dapat mengunjungi mereka. Oh, jangan lupa untuk berfoto bersama mereka, Rich Brian dan Niki,'' balas akun @feelthe*****. ''Bisakah kalian melakukan tour bersama...,'' timpal akun @JKDIMP**.

Day6 sedang disibukkan dengan tur yang nantinya akan diadakan sebanyak 31 pertunjukan di 26 kota di seluruh dunia salah satunya Jakarta, Indonesia. DAY6 akan menggelar konser di Jakarta selama 2 hari untuk keempat kalinya pada 30 November dan 1 Desember mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...