Michelle Ziudith Cantik Tanpa Make-Up Bak Idol Korea, 'Saingan' Rizky Nazar Ngelike
Instagram/michelleziu
Selebriti

Michelle yang pamer kecantikan alami dan menyematkan bunga di telinganya itu sempat diisukan tengah jadi rebutan para pria mulai dari Rizky Nazar, Cemal Faruk hingga mantan kekasih Cut Meyriska, Amedz.

WowKeren - Michelle Ziudith alias Michelle Zudith dikenal selalu memperlihatkan imej imut. Beda dengan artis muda seusianya, Michelle selalu berusaha tampil natural.

Dalam sebuah foto, Michelle tampak menebar senyuman manis. Ia tampak cantik meski tanpa riasan wajah.


Tak cuma itu, Michelle menyematkan bunga di telinga dan menuliskan kata "Hello". Kesan cantik alami makin terpancar hingga banyak fans memuji penampilan Michelle.

"Cantiknya parah," kata netter. "Kapan sih kak jeleknya," ujar fans. "Ya ampun Kaka sayang cantik banget," kata netter lainnya. "Kayak idol Korea, cantik banget," kata netter.

Yang menarik, mantan kekasih Cut Meyriska, Amedz, kembali memberikan tanda like. Kemunculan Amedz tak urung membuat fans Michelle jadi heboh.

Foto Cut Meyriska Dilike Amedz

Sumber: Instagram

"Wah ngelike lagi, naksir bang?" goda netter. "Si Amedz rajin ngelike," tutur yang lainnya.

Amedz agaknya bukan satu-satunya pria yang disebut-sebut terpesona pada Michelle. Sebelumnya, Michelle gencar diisukan dekat dengan Rizky Nazar. Belakangan, santer berhembus rumor kalau Michelle tengah PDKT dengan Cemal Faruk.

Namun Michelle menampik soal kabar cinlok tersebut. Ia dan Cemal cuma bersahabat biasa.

"Alhamdulillah dekat sebagai sahabat," kata Michelle. "Sahabat doang. Dia lebih muda dari aku. Aku cari yang dewasa."

Soal kabar dirinya dan Cemal ke Turki, Michelle mengakui ia meminta bantuan karena butuh pemandu untuk liburan. Selain itu, Michelle menyebut kalau acara liburan itu beramai-ramai dengan teman-teman lainnya.

"Iya kita mau janjian liburan ke Turki kebetulan lagi syuting bareng dan rencananya pemain yang satu sinetron mau barengan. Sekarang lagi ngumpulin biar banyak yang ikut, biar ramean," kata Michelle. "Cemal kan orang Turki, biar ada guide yang orang Indonesia biar puas di sananya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...