Farhat Abbas 'Dicap' Bikin Malu Indonesia Saat Asyik Nge-Vlog di Markas PBB Perjuangkan Elza Syarief
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti

Rencana Farhat Abbas membawa perseteruan Nikita Mirzani dengan Elza Syarief ke markas PBB di Swiss bukan isapan jempol. Melalui Instagram, Farhat membagikan video mengikuti rapat di sana.

WowKeren - Kasus perebutan hak asuh anak Nikita Mirzani masih berlanjut. Dalam acara "Hotman Paris Show", emosi Nikita memuncak hingga melabrak Elza Syarief selaku kuasa hukum dari sang mantan suami kedua, Sajad Ukra.

Aksi labrak tersebut menarik perhatian pengacara Farhat Abbas yang dari awal buka suara dan terlihat membela Elza. Bahkan melalui postingan Instagram, Farhat mengumumkan akan membawa kasus Elza ke markas PBB di Swiss.

Ternyata rencana mantan suami Nia Daniati itu bukan sekadar isapan jempol. Melalui postingan Instagram pada Rabu (11/9), Farhat memamerkan video yang memperlihatkan dirinya sudah berada di markas PBB. "Memulai membangun HAM dari Indonesia (luwuk banggai) @herwin_yatim," tulisnya dalam keterangan unggahannya.

Farhat Abbas di PBB

Instagram


Namun video Farhat yang dibagikan kembali oleh salah satu akun gosip tersebut mendapat kecaman dari warganet. Pasalnya, pria kelahiran 1976 itu terlihat malah asyik nge-vlog merekam jalannya rapat.

Sejumlah netter memaki Farhat dengan kata-kata "sadis". Bahkan beberapa netter lain menyebut aksi Farhat tersebut membuat malu Indonesia.

"Kampung," tulis akun @dwii***. "Alay," sambung akun @desty***. "Norakkk," tambah akun @caroline***. "Duh, bawa nama nama Indonesia lagi malu maluin banget njir," sahut akun @rio**. "Bikin malu Indonesia nih," seru akun @zzz***.

"Kenapa pemimpin rapat ngak ngusir dia aja sih buat kluar ruangan.. Dan sebenarnya dia ngerti ngak sih yang dibahas itu apa.. ZzZzz," komentar akun @drama***. "Knapa dia asik sdiri ????" tambah akun @emak***. "Malu2in indonesia-_-" imbuh akun @cindy***..

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru