Chen EXO Resmi Umumkan Comeback Solonya Dengan Rilis 2 Foto Teaser Artistik
Musik

Berbarengan dengan pengumuman tersebut, Chen juga merilis 2 teaser berbentuk karya seni artistik. Teaser tersebut terlihat seperti sebuah lukisan yang diyakini buatan Chen.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar EXO. Pasalnya salah satu anggotanya yakni, Chen baru saja dikonfirmasi akan segera comeback solo dengan album kedua. Hal ini diumumkan oleh pihak agensi pada hari ini, Rabu (11/9) melalui akun Twitter resmi milik EXO.

Chen beberapa waktu lalu diketahui telah resmi debut menjadi penyanyi solo. Album solo Chen tersebut bertajuk "April, and a Flower" dengan lagu utama "Beautiful Goodbye". Perilisan album tersebut tentu disambut hangat oleh para penggemar.


Hanya berselang beberapa bulan setelah debutnya yang sukses itu, Chen kembali membawa kabar gembira untuk penggemar. Dalam pengumumannya, Chen akan merilis album keduanya bertajuk "Dear My Dear" yang akan dijadwalkan rilis pada 1 Oktober mendatang.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa album ini nantinya akan berisi total 6 lagu baru. Lagu-lagu tersebut nantinya akan menampilkan pertumbuhan Chen sebagai musisi sejak promosi debut pada April lalu hingga comeback solonya.

Berbarengan dengan pengumuman tersebut, Chen juga merilis 2 teaser berbentuk karya seni artistik. Teaser tersebut terlihat seperti sebuah lukisan yang diyakini buatan Chen. Dua gambar teaser artistik tersebut menghasilkan getaran yang sangat kontras.

Chen EXO Resmi Umumkan Comeback Solonya Dengan Rilis 2 Foto Teaser Artistik

Twitter

Salah satu gambar terlihat penuh kehidupan dan warna sedangkan yang lain nampak bernuansa sedih dan tidak berwarna. Belum dijelaskan apa arti dari dua foto teaser tersebut, baik tracklist ataupun konsep comeback solo Chen ini juga belum dirilis.

Sementara itu, pre-order untuk album comeback Chen "Dear My Dear" ini akan dibuka oleh pihak agensi pada hari ini, Rabu (11/9). Rencana comeback ini rupanya telah dibocorkan oleh Chen sendiri beberapa waktu lalu. Salah satu anggota EXO itu pada Juni lalu muncul di acara JTBC, "Run.wav".

Dalam acara tersebut, Chen mengaku saat ini sedang mempersiapkan album solo keduanya, meskipun dia juga tidak tahu kapan itu akan terjadi tepatnya. "Meskipun masih belum diketahui kapan itu akan terjadi, tapi aku sedang mempersiapkan album solo lagi," ungkap Chen singkat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...