Episode Final 'Class of Lies' Kembali Dibahas, Akting Jun U-Kiss sebagai Psikopat Paling Disorot
TV

Ada banyak penggemar yang masih membahas 'Class of Lies' meski drama ini sudah tamat pekan lalu. Dan sebagian besar dari mereka menyoroti kemampuan berakting Jun U-Kiss.

WowKeren - Meski episode terakhir "Class of Lies" telah tayang pada Kamis (5/9) lalu, hingga saat ini masih ada penggemar yang membahas ending drama ini. Seperti yang diketahui, drama ini ditutup dengan sangat mengesankan dan penuh dengan plot twist yang menakjubkan.

Sebelumnya ada banyak penggemar yang menyoroti ending dari Yu Beom Jin (Jun U-Kiss) di drama ini. Setelah dia terungkap sebagai pembunuh utama, dia tiba-tiba meninggal di tempat umum. Ada banyak netter yang menganggap endingnya terlalu mudah dan tidak mendapat hukuman yang sesuai.


Baru-baru ini netter membicarakan tentang kemampuan berakting Jun yang sukses memerankan psikopat bernama Yu Beom Jin. Bahkan ada netter yang menyebut jika kesuksesan drama ini tak lepas dari akting idol bernama asli Lee Jun Young tersebut.

Episode Final \'Class of Lies\' Kembali Dibahas, Akting Jun U-Kiss sebagai Psikopat Paling Disorot

OCN

"Jun Young luar biasa," tulis seorang netter. "Aku puas setiap kali melihat Jun Young," imbuh netter yang lain. "Aku tenggelam dengan aktingnya saat marah. Akting Lee Jun Young sangat hebat kemarin," tambah netter yang lain. "Akting Lee Jun Young membuatku merinding," sahut netter yang lain.

"Aku menonton 'Class of Lies' karena si kuda hitam Lee Jun Young, ini seperti yang diharapkan darinya," ujar netter yang lain. "Akting Lee Jun Young membuatku merinding," kata netter yang lain. "Lee Jun Young menunjukkan kepada kita karakter Beom Jin yang dalam dan berat melalui aktingnya yang lembut," sahut netter yang lain. "'Class of Lies' luar biasa karena akting marah Beom Jin," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Class of Lies" akan digantikan dengan "The Running Mates: Human Rights". Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 18 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...